PT Semen Tonasa Bantu Warga Korban Puting Beliung di Pangkep

Rabu, 23 Februari 2022 - 22:18 WIB
loading...
PT Semen Tonasa Bantu Warga Korban Puting Beliung di Pangkep
PT Semen Tonasa menyerahkan bantuan kepada Abdullah, warga yang rumahnya disapu puting beliung di Kampung Pasui, Kelurahan Sapanang, Kabupaten Pangkep. Foto: Humas PT Semen Tonasa
A A A
PANGKEP - PT Semen Tonasa memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya rusak diterjang puting beliung. Penerima bantuan adalah Abdullah, wargaKampung Pasui, Kelurahan Sapanang, Kabupaten Pangkep.

Rumah Abdullah diterjang puting beliung pada Selasa 22 Februari 2022. Kejadian itu membuat ia dan keluarganya terpaksa mengungsi karena rumahnya rusak, tidak bisa ditinggali lagi.

Baca Juga: PT Semen Tonasa
Baca Juga: PT Semen Tonasa
"Bantuan ini tidak hanya sebagai wujud kepedulian PT Semen Tonasa kepada masyarakat terdampak bencana, tapi juga bentuk komitmen perusahaan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat di saat membutuhkan bantuan seperti saat ini." ucap Said dalam rilisnya.

"Teriring rasa empati yang dalam, saya berharap agar kiranya bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Pak Abdullah dan keluarga yang sedang dirundung duka saat ini." tambahnya.

Baca Juga: PT Semen Tonasa
"Sebagai camat, kami mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Tonasa atas bantuan yang diberikan kepada salah satu warga kami." imbuhnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2812 seconds (0.1#10.140)