Lima Kekuatan Super yang Ternyata Kamu Miliki Sejak Kecil

Senin, 15 Juni 2020 - 00:21 WIB
loading...
Lima Kekuatan Super yang Ternyata Kamu Miliki Sejak Kecil
Seperti superhero di film-film yang memiliki kekuatan dahsyat, ternyata kekuatan itu juga ada pada dirimu. Foto: Ilustrasi/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Seperti superhero di film-film yang memiliki kekuatan dahsyat, ternyata kekuatan itu juga ada pada dirimu. Mungkin tak pernah kamu sadari, kekuatan itu bahkan ada padamu sejak kecil.

Tetapi, tentu saja kekuatan yang kamu miliki bukan berupa ilmu terbang, melayang atau menghilang. Melainkan sejumlah anugerah dari Tuhan untuk kamu pergunakan sebaik-baiknya. Apa saja kekuatan itu? Baca : Jarang Lirik, Faktanya Ubi Jalar Ampuh Cegah Virus dan Diabetes

1. Otak yang Mampu Menimpan Data 1 Petabyte
Satu petabyte setara dengan 1.000 terabyte, sementara 1 terabyte setara dengan 1.000 gigabyte. Bayangkan betapa banyaknya data yang mampu disimpan otak yang ada di kepalamu. Jika data itu dicetak dalam sebuah kertas, kertas yang dihasilkan berukuran lebar dua meter dan panjang 70 miliar kilometer.

2. Tulang yang Keras Kalahkan Semen
Kerasnya tulang manusia diperoleh dari kandungan kalsium dan kolagen. Tulang juga banyak terbuat dari air sehingga menyebabkannya elastis.

Baca Juga : Jangan Dimakan! 5 Bagian Ayam Ini adalah Racun Bagi Manusia

3. Panca Indra Paling Akurat
Yang kamu kenali mungkin hanya lima panca indra yakni indra rasa, penglihatan, penciuman, pendengaran dan sentuhan. Namun peneliti menemukan setidaknya ada sekitar 20 indra yang dimiliki manusia. Mulai dari indra waktu, indra untuk merasakan suhu, indra keseimbangan dan lain sebagainya.

4. Kemampuan Menyembuhkan
Kemampuan ini sebenarnya kamu miliki ketika masih janin. Jurnal dari Fight Aging menyebutkan para ibu hamil yang memiliki permasalahan jantung, 50 persen diantaranya akan membaik ketika masa kehamilan tanpa perlu adanya perawatan dan pengobatan.

5. Kemampuan Mendengarkan Molekul
Coba suruh temanmu menuangkan sir bersuhu berbeda. Yang satu panas, yang satu dingin. Saat menuangkan, dengarkan dalam kondisi mata tertutup, maka kamu akan tahu perbedaannya.
Baca Lagi : Makan Tomat Tiap Hari dan Rasakan Perubahan Tubuhmu yang Ajaib
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)