IKA Fisip Unhas Dukung Amran Sulaiman Jadi Ketua IKA Unhas

Kamis, 24 Februari 2022 - 21:11 WIB
loading...
IKA Fisip Unhas Dukung Amran Sulaiman Jadi Ketua IKA Unhas
Ketua IKA Fisip Unhas, Andi Fahsar M Padajalangi menyerahkan dukungan kepada Amran Sulaiman sebagai calon Ketua IKA Unhas, Rabu (23/2/2022). Foto: Istimewa
A A A
BONE - IKA Fisip Universitas Hasanuddin (Unhas) resmi memberikan dukungannya kepada Amran Sulaiman yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua IKA Unhas. Surat dukungan diserahkan pada Rabu 23 Februari 2022 kemarin.

Surat dukungan diserahkan langsung Ketua IKA Fisip Unhas, Andi Fahsar M Padjalangi kepada Amran Sulaiman di Kafe Tanamera, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar.

Baca Juga: Andi Fahsar M Padjalangi
Pertemuan tersebut juga dihadiri Ketua IKA Administrasi Irwan Adnan, Ketua IKA Pemerintahan Johansyah Mansyur, Ketua IKA Sosiologi Sulaiman Fattah, Ketua Harian IKA Komunikasi Mukhtar Tahir, Ketua Harian IKA Hubungan Internasional Ishaq Rahman, IKA Antropologi Tasrifin Tahara dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam rapat tersebut, ada beberapa hasil kesepakatan yang menjadi konsensus alumni yang dikenal dengan I’m Sospol ini. Salah satunya, bulat mendukung Andi Amran Sulaiman sebagai calon Ketua IKA Unhas pelanjut Jusuf Kalla.

Selain itu, dalam rapat disepakati beberapa rekomendasi penting, seperti adanya Sekretariat IKA Unhas dan beberapa hasil putusan rapat yang nantinya juga akan dibawa ke Mubes IKA Unhas pada Maret 2022 nanti.

Ketua Umum IKA Fisip Unhas, Andi Fahsar M Padjalangi dalam siaran persnya menyebutkan, ada beberapa pertimbangan kenapa Andi Amran Sulaiman yang diusung oleh IKA Fisip Unhas.

Baca Juga: Andi Amran Sulaiman
Selain bersilaturhami, pertemuan ini sekaligus mendengarkan ide dan gagasan Amran Sulaiman terkait IKA Unhas.

“Terima kasih atas dukungan dan apresiasi yang luar biasa Ketua IKA Fisip Unhas beserta seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan yang luar biasa,” kata Andi Amran Sulaiman.

Baca Juga: Amran
Owner PT Tiran ini juga mengungkapkan, ada 12 fakultas yang sudah berkomunikasi dan siap memberikan dukungan. Ia berharap pada saat Mubes IKA Unhas nantinya semua sekat-sekat fakultas dan angkatan melebur menjadi satu kepentingan almamater tercinta, yakni Unhas.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)