BNI Wilayah 07 Teken MoU dengan RS Pertamina Royal Biringkanaya Makassar

Kamis, 24 Februari 2022 - 21:41 WIB
loading...
BNI Wilayah 07 Teken MoU dengan RS Pertamina Royal Biringkanaya Makassar
Penandatanganan kerja sama antara BNI Wilayah 7 dan RS Pertamina Royal Biringkanaya Makassar, Kamis (24/2/2022). Foto: Humas BNI
A A A
MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) meneken nota kesepahaman dan kerja sama (MoU) dengan Rumah Sakit (RS) Pertamina Royal Biringkanaya Makassar. Kerja sama ini terkait pemanfaatan fasilitas jasa dan layanan perbankan.

PenandatangananMoU ini dilakukan di Hall Rumah Sakit Pertamina Royal Biringkanaya Makassar. Penandatangan dilakukan Pemimpin BNI Cabang Mattoangin, Jodhy Aditya Wardana dengan Direktur Rumah Sakit Pertamina Royal Biringkanaya Makassar, dr Muhammad Ahsan.

Baca Juga: BNI
"Bentuk kerja sama tersebut diwujudkan dengan hadirnya fasilitas Lounge BNI Life di RSPP untuk memberikan health service yang excellence. Diharapkan model kerja sama tersebut juga dapat berjalan di Rumah Sakit Pertamina Royal Biringkanaya Makassar dengan menghadirkan layanan BNI Life sebagai health insurance partner baik untuk fasilitas kesehatan pegawai dan juga bagi masyarakat umum,” ucap Hadi Santoso.

Baca Juga: BNI
"Dengan pola Smart Hospital maka kualitas serta kinerja pelayanan rumah sakit dapat lebih efisien dan menghemat waktu serta sumber daya, mempermudah proses operasionalisasi rumah sakit dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat sekitarnya," tambah Hadi.

Baca Juga: BNI
“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pemimpin BNI Wilayah 07 dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang terjalin. Dengan kerjasama ini diharapkan kedepannya layanan Kesehatan yang diberikan semakin baik dan banyak layanan BNI yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan efektifitas dalam layanan Kesehatan di Rumah Sakit Pertamina Royal Makassar sehingga masyarakat juga dapat menikmati layanan kesehatan di Rumah Sakit BUMN satu-satunya di Pulau Sulawesi ini,” tutur dr Muhammad Ahsan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)