Kakek dan Nenek di Bone Menikah, Kisahnya Viral di Media Sosial

Kamis, 24 Februari 2022 - 22:16 WIB
loading...
Kakek dan Nenek di Bone Menikah, Kisahnya Viral di Media Sosial
Baharuddin dan Wellung, pasangan suami istri di Kabupaten Bone yang viral usai kisah pernihakannya ramai dibahas di media sosial. Foto: Istimewa
A A A
BONE - Pernikahan seorang kakek dan nenek di Kabupaten Bone bernama Baharuddin (65) dan Wellung (70) viral di media sosial. Kisah pernikahan keduanya ramai dibicarakan warganet.

Pernikahan keduanya dilansungkan pada Rabu 23 Februari 2022 malam di Desa Melle, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Pernikahan
Dalam postingannya, Syapril menuliskan "(SAMAWAki). Detik adalah jalan Limit sejarah kilas balik kenangan
Semenit ke depan mimpi menuai harapan Selangkah kemudian indah bertahta nyaman".

Syapril menambahkan "Bila telah tersurat sebuah takdir usia bukanlah penghalang untuk sebuah ibadah dan sunnahnya. Bahkan ini menjadi motivasi bagi mereka yang sudah tua tapi jodohnya tak kunjung datang,"

"Intinya samawa'ki tetangga, mamuare muduppa nyamenna lino makkutopa ri ahera matti (Semoga kelak diberi kenikmatan dunia dan akhirat)," tambahnya.

Baca Juga: pernikahan
"Kebetulan rumahnya di depan rumah, pernikahannya cukup ramai tadi malam, penuh orang di rumah Wellung, sama di depan rumahnya," kata Hasyim yang dikonfirmasi.

Baca juga:Miris, Pernikahan Wanita Ini Hanya Bertahan Tiga Hari

Dia menyebutkan mempelai laki-laki statusnya duda ditinggal mati istri. Sementara mempelai perempuan belum pernah menikah.

"Yang perempuan sekitar 70 tahun, kalau laki-laki 65 tahunan," tambahnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)