alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Tinggalkan Golkar, SYL Duduki Posisi Ketua DPP Nasdem

Kurniawan Eka Mulyana
Tinggalkan Golkar, SYL Duduki Posisi Ketua DPP Nasdem
Syahrul Yasin Limpo, meninggalkan Golkar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Sekretaris Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, menyatakan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), menempati posisi sebagai salah satu Ketua DPP Partai Nasdem.

Syahar yang dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh telah memercayakan SYL untuk menempati posisi tersebut, meski Syahrul sendiri bergabung bukan karena jabatan.

"Pak SYL tidak berharap jabatan di Nasdem, tapi pak ketum menyampaikan bahwa pak SYL menduduki posisi salah satu ketua DPP," tegasnya.

Syaharuddin menambahkan, SYL bergabung karena 3 hal, yakni ia melihat adanya harapan yang besar di Nasdem. SYL juga bergabung karena ingin memgabdi pada negara.

Saat ditanya mengenai maksud dari harapan yang besar di Nasdem, Syaharuddin menuturkan, hal itu termasuk tidak adanya mahar politik pada partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Harapan besar itu maknanya besar, kalau mau detail, contohnya hanya di Nasdem yang ada politik tanpa mahar," lanjutnya.

Mengenai kemungkinan SYL akan diusung sebagai cawapres untuk mendampingi Joko Widodo (Jokowi), Syahar menyebut, hal itu masih terlalu jauh untuk dibahas.

"Belum ada seperti itu. Masih terlalu jauh, terlalu cepat dibahas," tegasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads