alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kampanye di Tiga Desa di Sinjai SBY Tuai Pujian Warga

Irman Bagoseng
Kampanye di Tiga Desa di Sinjai SBY Tuai Pujian Warga
Calon Bupati Sinjai Sabitin Yahya kampanye Dialogis di tiga desa di Sinjai. Foto: Istimewa

SINJAI - Calon Bupati Petahana, Sabirin Yahya (SYB) kembali melakukan kampanye dialogis bersama warga di Tiga Desa yang berbeda kecamatan, Rabu, (21/03/2018).

Kampanye dialogis yang digelar di Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, di Dusun Bonto Desa Batu Belerang, dan Desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong, lagi–lagi menuai banyak pujian atas hasil kerja nyata SBY yang juga pasangan Andi Mahyanto Masda (AMM)dalam memimpin Sinjai.

Seperti halnya di Dusun Bonto Desa Batu Belerang, capaian kerja SBY tidak dipertanyakan lagi oleh ratusan warga setempat. Pasalnya mantan Camat Sinjai Borong ini telah berhasil membawa perubahan besar di Desa tersebut.

Perubahan besar ini, Kata Asri salah satu pemuda Desa Batu Belerang, dapat dilihat dari prestasi yang baru saja diraih Desa Batu Belerang, yang berhasil meraih juara 1 Lomba Desa Tingkat Nasional Regional 3 (Kalimantan/Sulawesi).

Tidak hanya itu, perubahan lainnya yang dirasakan masyarakat adalah pengembangan Wisata Taman Hutan Raya (Tahura) Abdul Latief, serta peningkatan infrastruktur jalan yang ada di Desa tersebut.

”Alhamdulillah, selama pak Sabirin memimpin Sinjai, kecamatan Sinjai Borong perlahan meningkat terkhusus Desa Batu Belerang, baik dari infrastruktur maupun lainnya. Kami berharap SBY–AMM terpilih bisa memimpin Sinjai, untuk melanjutkan apa telah dikerjakan sebelumnya,” beber Asri salah satu pemuda Desa Batu Belerang.

Sementara itu, Ketua Media Center SBY-AMM, Affandi Risqhan Anshar menyampaikan bahwa kampanye dialogis Pasangan SBY-AMM di Kecamatan Sinjai Tengah dan Kecamatan Sinjai Borong sangat memuaskan.

Kehadiran ratusan orang ini menandakan bahwa dukungan dan antusias warga untuk memenangkan SBY-AMM begitu nyata tanpa ada mobilisasi massa. Mereka secara sukarela hadir untuk mendengarkan pemaparan program SBY-AMM yang dinilai telah banyak bekerja nyata membangun Kabupaten Sinjai dari berbagai bidang.

“Kehadiran warga mengikuti dialog pasangan SBY-AMM memang murni karena komitmennya untuk bersama-sama memenangkan Pasangan Bersama (SBY-AMM), yang memang menurut kacamata warga pembangunan di era SBY tidak bisa dipungkiri begitu nyata,” pungkasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads