Ini Pesan Bupati Luwu Saat Tinjau Progres Pembangunan Masjid Agung

Jum'at, 25 Februari 2022 - 18:14 WIB
loading...
Ini Pesan Bupati Luwu Saat Tinjau Progres Pembangunan Masjid Agung
Bupati Luwu, Basmin Mattayang, meninjau progres pembangunan Masjid Agung Belopa, yang terletak di Kompleks Perkantoran Bupati Luwu, Belopa, Jumat, (25/2/2022). Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Bupati Luwu , Basmin Mattayang, meninjau progres pembangunan Masjid Agung Belopa, yang terletak di Kompleks Perkantoran Bupati Luwu, Belopa, Jumat, (25/2/2022).

Usai melaksanakan salat Jumat, didampingi Sekretaris Panitia Pembangunan Masjid Agung Belopa, Irhamuddin Idris, dan Ketua BAZNAS Luwu , Agung Nas, Bupati Luwu, memeriksa seluruh sudut masjid.



Bupati Luwu dua periode ini melihat proses perbaikan kuba, atap dan plafon, memeriksa kebersihan toilet belakang, memeriksa kebersihan taman belakang masjid serta memantau kantor BAZNAS yang berada di lantai 2 bagian belakang masjid.

Bupati Luwu, meminta agar panitia pembangunan ikut mengontrol dan mengawasi proses rehab masjid pasca terbakar pada selasa 29 Januari 2019 silam.

"Panitia pembangunan wajib ikut mengawasi pembangunan atau rehab masjid ini. Pasca-terbakar, Januari 2019, baru tahun ini kita lakukan perbaikan," ujarnya.

"Awasi pembangunannya, jangan sampai ada lagi atap yang bocor. Jika ada kekeliruan tegur, jika tidak bisa menegur, sampaikan ke saya, nanti saya yang tegur langsung," lanjutnya.

Untuk sejumlah ruangan di lantai 2, Bupati Luwu, berharap segera difungsikan oleh organisasi yang bergerak di bidang ke agamaan.

"Alhamdulillah, BAZNAS sudah melakukan pembersihan lokasi kantornya di lantai 2. Organisasi keagamaan lain saya harap bisa memfungsikan ruangan lainnya yang kosong," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Luwu bercerita, pembangunan Masjid Agung dilaksanakan di masa pemerintahan periode pertamanya tahun 2004-2009.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2790 seconds (0.1#10.140)