Ikuti Arahan DPP PPP, Muh Aras Siap Kembali Maju Jadi Caleg DPR RI 2024

Sabtu, 26 Februari 2022 - 09:27 WIB
loading...
Ikuti Arahan DPP PPP, Muh Aras Siap Kembali Maju Jadi Caleg DPR RI 2024
Anggota DPR RI, Muhammad Aras, saat menghadiri pembukaan pelaksanaan Workshop Political Marketing PPP Sulsel di Kota Makassar, belum lama ini. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PPP Sulsel mulai memetakan kekuatan menghadapi perhelatan politik pada 2024 mendatang. Pemetaan itu diikuti oleh semua anggota legislatif mulai dari tingkat DPR RI , provinsi hingga kabupaten/kota.

Pemetaan kekuatan ini bahkan menggandeng konsultan politik ternama yakni Polmark Indonesia. Makanya, semua legislator dan pengurus di tiap tingkatan dihadirkan.



Anggota DPR RI, Muhammad Aras, mengatakan kegiatan ini memang untuk memetakan lebih jauh terkait kondisi 11 dapil provinsi. Begitu juga dengan tiga dapil DPR RI.

"Kita ingin tahu sejauh mana peluang dan apa yang harus dilakukan PPP DPW dan DPC. Dan bagaimana ke depan PPP berada dalam posisi di mana," sebut Aras.



Politisi senior PPP ini kemungkinan akan kembali maju menjadi Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2. Apalagi ia mengaku sudah mendapat arahan dari DPP.

"Arahannya DPP begitu (maju lagi di DPR RI ). Dan khusus Dapil Sulsel 3 perlu kerja keras, karena tidak ada duduk sebelumnya," kunci Aras.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0950 seconds (0.1#10.140)