BM PAN Sulsel Gelar Rakerwil II, Target Suara 60 Persen di Pilkada 2024

Sabtu, 26 Februari 2022 - 18:54 WIB
loading...
BM PAN Sulsel Gelar Rakerwil II, Target Suara 60 Persen di Pilkada 2024
Ketua Umum BM PAN Sigit Purnomo Said saat menghadiri Rakorwil BM PAN Sulsel. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Grand Hall Waterboom Mandai, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sabtu (26/2/2022) siang.

Kegiatan Rakerwil II BM PAN Sulsel ini dhadiri langsung Ketua Umum BM PAN, Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu.

Baca Juga: AS Chaidir Syam
"Rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum DPP BM PAN saudaraku Sigit Purnomo Said Pasha Ungu, yang bersedia hadir di Rakerwil ke-II BM PAN Sulsel, sekaligus pada pelantikan DPC PAN Turikale sebagai bukti nyata dan bukti yang real kepada kita semua bahwa Ketum Pasha alhamdulillah sangat cinta dengan BM PAN terkhususnya BM PAN Sulsel," jelasnya.

Baca Juga: Chaidir Syam
"Ini menjadi contoh bahwa Ketum Pasha akan diberikan kekuatan untuk mengelilingi seluruh BM PAN se-Indonesia yang akan menggerakkan pemilih-pemilih milenial di mana pemilih milenial di tahun 2024 mencapai angka 60 persen, jadi inilah harapan kita semua dan kita berdoa semoga PAN akan besar dan jaya baik di Sulsel dan seluruh Indonesia," ungkap Chaidir Syam .

Chaidir Syam pun berharap agar PAN di Maros bisa mengulang kembali sejarah 10 tahun lalu, di mana saat itu PAN mendapatkan 10 kursi di Kabupaten Maros.

Baca juga: Zulkifli Hasan: PAN Akhirnya Punya Kantor Permanen Setelah 10 Kali Pindah

"Perjuangan kita sudah mulai saat ini, PAN hadir untuk kepentingan rakyat, untuk mengawal aspirasi masyarakat sehingga seluruh kader tidak boleh lelah untuk berada di tengah-tengah masyarakat dan memperjuangkan apa keinginan dari masyarakat kita, inilah harapan saya dan kita berdoa semua semoga Allah SWT terus memberikan petunjuk dan ridonya kepada partai PAN di Maros," ucapnya.

Setelah sukses melaksanakan rakerwil kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Turikale
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)