Gegara Kehabisan Chip Game Domino, Pria di Gowa Bakar Diri

Minggu, 27 Februari 2022 - 07:42 WIB
loading...
Gegara Kehabisan Chip Game Domino, Pria di Gowa Bakar Diri
Kehabisan chip akibat kalah main game Higgs Domino, pria di Gowa nekat membakar dirinya menggunakan bensin. Kini pria tersebut dirawat di RS Syekh Yusuf Kabupaten Gowa. Foto: SINDOnews/Ansar.
A A A
GOWA - Seorang pria yang diketahui bernama Daeng Lola (50), warga Manggarupi, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa , Sulawesi Selatan, terbaring di Rumah Sakit Syekh Yusuf, akibat luka bakar yang ia alami.

Dari keterangan korban, ia nekat membakar dirinya sendiri lantaran tersinggung ucapan kakaknya yang menyuruh dirinya melempar Handphone karena kehabisan chip akibat kalah main game Higgs Domino.

"Saya yang bakar diri saya sendiri, karena tersinggung sama kakak saya yang menyuruh membanting HP karena kehabisan chip akibat kalah main game Higgs Domino," terangnya saat ditanyai SINDOnews, Sabtu (26/2/2022).



Daeng Lola juga menceritakan, awalnya dia menang bermain game, namun sang kakak memintanya untuk menjual chipnya, supaya bisa membeli makanan dan rokok.

Namun Korban mengabaikan perintah sang kakak, dengan mengatakan, nanti saja menjualnya, biarkan banyak dulu.

Dengan harapan bisa menang, korban justru main terus. Bukannya menang, korban justru kalah, hingga chipnya habis.

"Waktu chip saya habis, kakak saya menyuruh membanting HP saya, di situlah saya pergi membeli bensin dan membakar diri saya," jelasnya.

Sementara itu, Petugas Tagana di Dinas Sosial Kabupaten Gowa, yang mendampingi perawatan korban membenarkan kejadian tersebut, bahwa korban memang membakar dirinya karena kehabisan chip akibat kalah bermain game.

"Memang benar, korban bernama Daeng Lola sengaja membakar dirinya sendiri lantaran kehabisan chip akibat kalah main game," tutur Muh Ramli Dg Jarung, Petugas Tagana Dinas Sosial yang kini mendapingi perawatan korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2743 seconds (0.1#10.140)