alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Waspada! Hujan Lebat akan Landa Wilayah Sulsel Hingga Sore Hari

Kurniawan Eka Mulyana
Waspada! Hujan Lebat akan Landa Wilayah Sulsel Hingga Sore Hari
Balai Besar Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BBMKG) Wilayah IV Makassar, menerbitkan peringatan dini cuaca di wilayah Sulawesi Selatan untuk Kamis (22/03/2018), mulai pukul 13.20-15.20 Wita. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Balai Besar Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BBMKG) Wilayah IV Makassar, menerbitkan peringatan dini cuaca di wilayah Sulawesi Selatan untuk Kamis (22/03/2018), mulai pukul 13.20-15.20 Wita.

Dalam keterangan tertulis BBMKG Wilayah IV Makassar, dijelaskan potensi terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di beberapa daerah di Sulsel.

"Berpotensi terjadi hujan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pukul 13.20 di wilayah Kota/Kabupaten Gowa, Maros, Barru, Pangkep, Jeneponto," jelas pihak BBMKG dalam keterangan tertulis itu.

Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat tersebut dapat meluas ke wilayah Kabupaten Wajo, Bantaeng, dan Bone. "Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pukul 15.20 Wita," tambahnya.

Dihubungi terpisah, Kepala Bidang Data dan Informasi BBMKG IV Makassar, Daryatno, mengatakan untuk wilayah Sulsel, tidak ada potensi terjadinya badai.

"Untuk wilayah Sulsel tidak ada potensi badai," jelasnya melalui pesan WhatsApp.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads