Tiga Pemuda Perkosa Gadis 14 Tahun di Objek Wisata Makassar, Bermula dari Ajakan Foto

Senin, 28 Februari 2022 - 18:14 WIB
loading...
Tiga Pemuda Perkosa Gadis 14 Tahun di Objek Wisata Makassar, Bermula dari Ajakan Foto
Polisi sudah menangkap tiga pemuda terduga pelaku pemerkosaan terhadap gadis 14 tahun di objek wisata Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Polisi menangkap tiga pemuda di Kota Makassar atas laporan pemerkosaan terhadap seorang gadis berumur 14 tahun. Ironisnya, korban pemerkosaan masih merupakan teman dari para pelaku.

Kasus asusila yang menimpa korban bermula dari ajakan berfoto di objek wisata Makassar , yang juga menjadi lokasi kejadian pemerkosaan . Adapun para pelaku telah mengakui kejahatannya.



Kanit Jatanras Polrestabes Makassar , Iptu Muhammad Afhi Abrianto, membenarkan kasus pemerkosaan itu bermula dari ajakan jalan-jalan sekaligus berfoto di objek wisata Makassar . Tak disangka, para pelaku malah memerkosa korban secara bergiliran di tepi pantai, yang juga tempat wisata itu.

''Berawal saat korban diajak oleh temannya untuk di bawa ke Tanjung (tempat wisata di Makassar) untuk berfoto-foto. Setelah berfoto-foto, teman dari korban pergi untuk membeli air, dan setelah kembali korban sudah ditemukan telah disetubuhi oleh teman korban,'' kata dia, Senin (28/2/2022).



Kejadian itu lantas dilaporkan ke kepolisian dan segera ditindaklanjuti. Pihak Jatanras Polrestabes Makassar langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku yang saat itu diketahui berada di Jalan Andi Tonro.

Afhi menyampaikan mulanya pihaknya menangkap FS (18). Setelah dilakukan pemeriksaan, terungkap aksi bejat itu dilakoninya bersama dua rekannya yakni ZR (17) dan AR (18), yang juga telah diamankan. Ketiga pelaku itu sudah mengakui kejahatannya, dimana mereka melakukan pemerkosaan secara bersama-sama.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2859 seconds (0.1#10.140)