Vaksinasi Booster di Lingkungan Polres Bulukumba Capai 98 Persen

Selasa, 01 Maret 2022 - 14:46 WIB
loading...
Vaksinasi Booster di Lingkungan Polres Bulukumba Capai 98 Persen
Personel Polres Maros disuntik vaksin beberapa waktu lalu. Sementara itu, di Polres Bulukumba, capaian vaksinasi booster untuk personel sudah 98 persen. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
BULUKUMBA - Capaian vaksinasi dosis ketiga atau booster di lingkungan Polres Bulukumba sudah menyentuh angka 98 persen. Capaian itu dibeberkan pihak Klinik Polres Bulukumba.

Menurut Kasi Dokkes Klinik Polres Bulukumba, IPDA H Roslan, tim vaksinastor pihaknya secara terus menerus melakukan vaksinasi booster dengan jenis vaksin Astrazeneca terhadap personel Polres Bulukumba .

Baca Juga: Polres Bulukumba
Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo bilang, capaian 98 persen vaksinasi Covid-19 dosis ketiga ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian personel Polres Bulukumba dan Polsek jajaran di masa pandemi.

“Syukur alhamdulillah untuk saat ini Polres Bulukumba telah mencapai 98% vaksinasi dosis ke tiga booster dan tertinggi untuk saat ini wilayah Polda Sulsel. Saya bangga terhadap personel Polres Bulukumba dan Polsek jajaran yang begitu peduli terhadap situasi pandemi Covid-19 yang masih kita alami saat sekarang ini," ucapnya.

Baca juga:Vaksinasi Covid-19 Tiap Tahun, Perlu dan Mungkin?

Para personel menurut AKBP Suryono, juga paham dan mengerti pentingnya melakukan vaksinasi, selain dapat menjaga kekebalan tubuh dari virus, upaya tersebut juga menjadi cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan mendapatkan vaksin dosis ketiga bagi para Personel akan lebih mengurangi tingkat risiko dari dampak virus, sehingga personel dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberi pelayanan prima kepada masyarakat," pungkas AKBP Suryono.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)