AS Roma Target Rektut Jan Vertonghen Gantikan Smalling

Senin, 13 April 2020 - 18:44 WIB
loading...
AS Roma Target Rektut Jan Vertonghen Gantikan Smalling
AS Roma bidik Jan Vertonghen untuk memperkuat lini bertahan mereka. Foto: Istimewa
A A A
ROMA - AS Roma dilaporkan telah menargetkan bek Tottenham Jan Vertonghen, sebagai pengganti yang ideal jika Chris Smalling kemungkinan besar kembali ke Manchester United.

Klub Serie A Italia tersebut dilaporkan berusaha untuk mendapatkan kesepakatan permanen dengan mantan pemain internasional Inggris Smalling, yang memperlihatkan penampilan bagus di Olimpico musim ini.

Tetapi laporan di Inggris mengklaim Smalling dapat kembali ke Old Trafford musim panas ini dan Direktur Olahraga AS Roma Gianluca Petrachi telah menyiapkan rencana cadangan.

Menurut laporan Daily Mail, mereka akan melibatkan bek Spurs Vertonghen untuk datang ke Olimpico markas kebesaran AS Roma.

Pemain internasional Belgia itu belum memperpanjang kontraknya saat ini di Stadion Tottenham Hotspur dan pemain berusia 32 tahun itu akan dapat pindah dengan status bebas transfer musim panas ini.

Tetapi Giallorossi memiliki persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Vertonghen, karena sejumlah klub telah dikaitkan dengan pemain ini.

Sementara laporan Dello Sport mengklaim AS akan memprioritaskan kemungkinan kesepakatan dengan United untuk menjaga Smalling.
(mba)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)