Ayo Dukung Rinding Allo pada Lomba Desa Wisata Nusantara

Rabu, 02 Maret 2022 - 12:24 WIB
loading...
Ayo Dukung Rinding Allo pada Lomba Desa Wisata Nusantara
Tangkapan layar aplikasi Desa Wisata Nusantara yang menunjukkan capaian suka dan komentar untuk Desa Rinding Allo
A A A
LUWU UTARA - Desa Rinding Allo, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara saat ini mengikuti Lomba Desa Wisata yang digelar Kementerian Desa, PDT, dan Transmigrasi melalui aplikasi Desa Wisata Nusantara. Lomba ini menyediakan hadiah dengan total Rp1 miliar.

Penentuan juaranya dengan melihat seberapa banyak warganet me-like dan memberikan komentar terhadap semua desa yang ikut berpartisipasi dalam ajang lomba tersebut. Untuk dapat berkontribusi, warganet diminta mengunduh aplikasi Desa Wisata Nusantara.

Baca Juga: desa wisata
Untuk itu, masyarakat diminta berpartisipasi pada ajang ini. “Setiap perangkat daerah dan para keluarga, termasuk teman-teman medsos untuk ikut berkontribusi,” kata Kabid Pembangunan dan Usaha Ekonimi Desa Dinas PMD, Awaluddin A Paso, Selasa (1/3/2022), di Masamba.

Menurut Awaluddin, keterlibatan masyarakat menjadi kunci sukses tidaknya Rinding Allo pada ajang ini. Semua itu, kata dia, demi kemajuan Desa Wisata Rinding Allo. “Jangan lupa klik tanda love putih di sudut kanan agar menjadi love merah,” ajak Awaluddin A. Paso.

Baca Juga: Desa Wisata
Warganet diminta mengunduh aplikasi tersebut lalu klik pilihan budaya. Kemudian pilih Provinsi Sulawesi Selatan, lalu klik Desa Wisata Rinding Allo. Warganet diharap menekan kotak like di pojok kanan atas, kemudian ditambahkan komentar pada tampilan bawah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)