Astra Motor Sulsel Launching All New Vario 160 di TSM pada Akhir Pekan Ini

Rabu, 02 Maret 2022 - 16:05 WIB
loading...
Astra Motor Sulsel Launching All New Vario 160 di TSM pada Akhir Pekan Ini
All New Honda Vario 160 akan dilaunching di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada akhir pekan ini, tepatnya pada 4-6 Maret 2022. Foto: Dok Astra Motor Sulsel
A A A
MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon segera meluncurkan All New Honda Vario 160.

Skutik premium sporty tersebut akan diperkenalkan di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada akhir pekan ini, tepatnya pada 4-6 Maret 2022.



Beragam kegiatan menarik akan memeriahkan launching All New Honda Vario160 tersebut. Mulai dari Moblie Legend Competition, Dance Cover Competition, Photo Competition hingga penampilan special dari musisi Rizcky De Keizer, serta Motherspray Band.

Acara ini juga akan diwarnai dengan berbagai kuis interaktif dengan hadiah jutaan rupiah. Tidak hanya itu, Asmo Sulsel juga akan menghadirkan promo spesial berupa potongan tenor hingga 5 kali untuk pembelian All New Honda Vario 160 , Diskon 10% Honda Genuine Apparel (HGA), serta Promo Service atau Ganti SpareParts Cukup Bayar Rp5 ribu.

Pelanggan juga berkesempatan menikmati gelaran launching dengan merasakan langsung sensasi menunggangi All New Honda Vario160 di area booth test ride.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, Gangga Nanda Adi, mengatakan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian bagi para pecinta skutik premium yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, canggih dan membanggakan.

Berbagai keunggulan dari skutik All New Honda Vario akan dipadukan dengan beragam rangkaian kegiatan menarik yang akan memberikan hiburan spesial untuk pecinta sepeda motor Honda.



"Skutik ganteng terbaru dari Honda ini mengusung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160 ," ungkap Gangga.

"Kami yakin, beragam fitur baru tersebut akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan. Jadi tambah penasaran kan ?? Yuk kunjungi langsung acara launchingnya pada 4 ampai 6 Maret di TSM. Pastikan Bro and Sist menjadi saksi peluncuran skutik premium All New Honda Vario 160," pungkasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)