Operasi Keselamatan, Polisi Parepare Bagikan Ratusan Masker ke Pengguna Jalan

Rabu, 02 Maret 2022 - 16:02 WIB
loading...
Operasi Keselamatan, Polisi Parepare Bagikan Ratusan Masker ke Pengguna Jalan
Personel Polres Parepare membagikan stiker maupun masker kepada pengguna jalan di wilayahnya dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022. Foto: Dok Polres Parepare
A A A
PAREPARE - Memasuki hari kedua pelaksanaan Operasi Keselamatan tahun 2022, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kota Parepare lebih mengedepankan aspek humanis.

Kasat Lantas Polres Parepare , AKP Muhammad Yusuf, mengatakan operasi yang akan digelar selama dua pekan tersebut, mengutamakan pendekatan secara humanis terhadap pengendara.



" Operasi keselamatan mengedepankan sosialisasi serta sisi humanis. Di antaranya, memberikan imbauan keselamatan berlalu lintas hingga yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran Covid-19, " kata Yusuf.

Selain memberikan imbauan keselamatan berlalu lintas, taat protokol kesehatan, jelas Yusuf, petugas juga mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam sukseskan program vaksinasi di Parepare.

"Turut kita bagikan ratusan lembar masker pada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, dan memasang stiker berisi ajakan memakai masker, dan imbauan patuh terhadap peraturan berlalulintas kepada puluhan kendaraan, " papar Yusuf.



Pihaknya, tambah Yusuf, berharap kegiatan operasi keselamatan 2022 dapat mewujudkan budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya sitkamseltibcarlantas yang kondusif.

"Tentunya berharap, masyarakat bisa lebih sadar akan budaya tertib berlalu lintas, dan kita juga berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3757 seconds (0.1#10.140)