Italia fokus lawan Rep.Irlandia

Senin, 18 Juni 2012 - 14:57 WIB
Italia fokus lawan Rep.Irlandia
Italia fokus lawan Rep.Irlandia
A A A
Sindonews.com - Allenatore timnas Italia Cesare Prandelli menegaskan saat ini hanya fokus mempersiapkan anak asuhnya menghadapi laga krusial penyisihan terakhir Grup C Piala Eropa 2012 saat bertemu dengan Republik Irlandia, pada Senin (18/6/2012) di Stadium, Poznan, dini hari nanti.

Posisi Italia sendiri berada dalam situasi yang tidak menguntungkan. Juara Piala Dunia 2006 wajib memetik poin penuh sekaligus meraih kemenangan dengan defisit dua gol untuk lolos ke babak perempat final.

Tidak hanya itu, nasib mereka juga ditentukan dari laga antara Spanyol versus Kroasia. Italia berharap Spanyol mampu menaklukkan Kroasia dan tidak berkahir imbang 2-2 ataupun lebih.

“Saya tidak benar-benar peduli apa yang orang lain katakan, itu tidak mengganggu persiapan tim ini. Kami hanya fokus pada pertandingan melawan Republik Irlandia,” jelas Prandelli dikutip Sportmole, Senin (18/6/2012).

“Ini bukan keadaan menguntungkan kami. Italia hanya perlu memikirkan permainan kami sendiri. Tapi saya juga yakin kami memiliki kualitas untuk memenangkan pertandingan nanti,” lanjutnya.

Lebih lanjut mantan pelatih Fiorentina itu berharap Spanyol dapat bermain profesional untuk tidak bermain untuk tidak bermain mata saat kedua tim bertanding.

“Tapi saya tidak berpikir tim seperti Spanyol, yang merupakan tim terbaik dunia tidak berencana untuk bermain setengah-setengah pada laga tersebut,” tandasnya.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)