Tiga Kombinasi Jus Buah dan Sayur Ini Bikin Kulit Makin Glowing

Jum'at, 04 Maret 2022 - 06:18 WIB
loading...
Tiga Kombinasi Jus Buah dan Sayur Ini Bikin Kulit Makin Glowing
Salah satu jus yang sehat untuk kulit adalah jus delima. Foto/Ilustrasi/Shutterstock
A A A
JAKARTA - Kulit kinclong dan sehat menjadi impian banyak orang. Meski demikian, perlu upaya lebih agar bisa memiliki kulit glowing.

Tak hanya rutin mengaplikasikan skin care, kulit yang sehat juga harus dirawat dari dalam. Salah satunya dengan mengonsumsi asupan makanan atau minuman yang sehat untuk kulit.

Mengonsumsi buah juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Kalau malas mengonsumsi buah secara utuh, meminum kombinasi jus buah berikut ini yang dapat membantu kulitmu jadi glowing!



1. Jus Wortel dan Buah Bit

Kombinasi antara bit dan wortel mampu mendetokfikasi tubuh. Hal ini karena adanya kandungan betain dalam bit yang bisa meningkatkan sirkulasi darah dan fungsi hati dengan baik.

Sementara wortel dapat melepaskan racun dari tubuh. Perpaduan bit dan wortel ini baik untuk mengurangi peradangan dalam tubuh.

Jus ini juga kaya akan vitamin A dan C sehingga mampu membuat kulit kamu sehat bersinar.

2. Apel Hijau dan Delima

Delima dan apel hijau mengandung banyak vitamin C , enzim, dan antioksidan lain yang bagus memperbaiki serta membuat kulitmu bercahaya. Vitamin ini juga mampu mengurangi jerawat serta flek hitam. Kuliat cerah tanpa jerawat dan flek hitam, siapa yang tidak mau?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)