Siap-siap, Ada Pasar Murah di Lapangan Merdeka Bone Tanggal 21 Maret 2022

Jum'at, 04 Maret 2022 - 14:10 WIB
loading...
Siap-siap, Ada Pasar Murah di Lapangan Merdeka Bone Tanggal 21 Maret 2022
Suasana rapat persiapan pasar murah di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bone, Kota Watampone, Jumat (4/3/2022). Foto: SINDOnews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone , Sulawesi Selatan bakal menggelar pasar murah di Lapangan Merdeka, Jalan Petta Ponggawae, Kota Watampone.

Pasar murah dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bone ke-692 dan Ramadan 1443 Hijriah ini, direncanakan berlangsung tanggal 21 hingga 23Maret 2022.

Baca Juga: Bupati Bone
Dia menjelaskan, yang dijual nanti fokus ke sembilan bahan pokok (sembako) yang disediakan distributor. Sementara bagi perbankan yang ingin menampilkan produknya, juga disilakan.

"Perbankan akan menyediakan lebih 1.000 paket. Pelaksanaan pasar murah ini akan meriah yang dipusatkan di Lapangan Merdeka," kata Mantan Kadis Parawisata Kabupaten Bone ini.

Baca Juga: pasar murah
"Tadi kami sudah meminta Bulog dengan distributor agar menyiapkan minyak goreng, jumlahnya belum saya bisa tentukan, yang pasti akan kami sediakan di pasar murah," tambahnya.

Sementara itu Kabag Ekonomi Setda Bone, Andi Yuliati menuturkan, pasar murah akan melibatkan sejumlah instansi, perbankan, distributor, dan organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Bone.

" Pasar murah ini akan libatkan semua instansi terkait jadi kami yakin sekali pelaksanaan pasar murah akan sukses dan bisa memenuhi harapan masyarakat," kata Andi Yuliati.

Baca Juga: pasar murah
"Apalagi kita ini masih dalam pandemi Covid-19, jika berkerumun jadi bumerang juga, jadi kita mesti mengatur area pasar murah menjadi lebih baik," kata Yuliati.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)