Teraskita Hotel Makassar Hadirkan Promo Spesial Bulan Maret

Sabtu, 05 Maret 2022 - 20:31 WIB
loading...
Teraskita Hotel Makassar Hadirkan Promo Spesial Bulan Maret
Teraskita Pool & Lounge yang terletak di lantai 5. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Teraskita Hotel Makassar sebagai bagian dari Waskita Realty dan Dafam Hotel Management, mempersiapkan program berupa promo kamar dan food dan beverage. Program tersebut dikemas dengan banyak promo khusus untuk dinikmati semua pelanggan.

Hotel yang terletak di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar ini menawarkan paket promo mulai dari harga khusus untuk kamar maupun diskon food & beverages yang cukup terjangkau. Hal ini demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan selama berada di Teraskita Hotel Makassar.

Baca Juga: Teraskita Hotel Makassar
Untuk food & beverage sendiri, di Canting Restaurant yang sangat kental dengan taste of tradition-nya,menyuguhkan freezy coffee Rp35.000,-net/gelas, avocado coffee Jelly Rp35.000,-net/gelas, ikan woku Rp55.000,-net/porsi, ayam palekko Rp55.000,-net/porsi.

Baca juga: Teraskita Hotel Hadirkan Beragam Kuliner Nusantara di Malam Pergantian Tahun

“Untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan kepuasan kepada pelanggan, kami juga menawarkan tempat nongkrong yang nyaman, santai dan asik di Teraskita Pool & Lounge yang terletak di lantai 5. Dan selain bisa menikmati suasana Kota Makassar dengan sudut 180 derajat pelanggan kami juga dapat menikmati menu pilihan yang telah disajikan khusus oleh Chef Profesional kami,” ungkap Ferry Febriari selaku General Manager in-charge, dalam siaran persnya.

Ferry mengatakan, pemesanan kamar juga bisa dilakukan melalui applikasi HAI Dafam, mobile apps yang tersedia di IOS dan Android selain memiliki harga yang sangat terjangkau, tentu saja memberikan kemudahan-kemudahan lainnya ketika bertransaksi, juga bisa melakukan pemesanan makanan minuman secara efisien.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)