24 Tim Bertarung di Turnamen Sepak Bola Padang Biru Cup I 2022

Sabtu, 05 Maret 2022 - 23:15 WIB
loading...
24 Tim Bertarung di Turnamen Sepak Bola Padang Biru Cup I 2022
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka Turnamen Sepak Bola Padang Biru Cup I 2022, Sabtu (5/3/2022). Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara , Indah Pitri Indriani membuka Turnamen Sepak Bola Padang Biru Cup I 2022, Sabtu (5/3/2022) di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba.

Panitia kegiatan, Sudarsono dalam laporannya menyampaikan, turnamen sepak bola ini digelar mulai tanggal 5 hingga 28 Maret 2022 mendatang. Turnamen ini diikuti 24 kesebelasan se-kabupaten Luwu Utara.

, kegiatan seperti ini sudah lama dirindukan, karena sudah vakum kurang lebih 2 tahun apalagi sebesar ini. Ia menyebut bahwa ini salah satu kegiatan terbesar selama masa pandemi Covid-19.

"Saya berharap kita semua menjaga kondisi karena di sini juga hadiri bhabinsa dan bhabinkantibmas, mohon didukung pastikan semuanya dapat berjalan dengan aman dan tertib, kalau ada permasalah segera selesaikan jangan dibawa keluar lapangan karena olahraga sepak bola dikenal menjunjung tinggi fairplay atau sportivitas," pinta Indah.

Bupati dua periode ini menyampaikan bahwa dengan berolahraga, semua akan menjadi orang-orang yang sportif.

"Turnamen ini harus kita lalui dengan hati yang riang, karena ini bagian dari pembinaan juga ajang melihat bibit-bibit unggul khusus dicabor sepak bola yang kita harapkan dapat menghasilkan atlet-atlet potensial untuk dibina membawa nama baik daerah," ungkap Bupati .

Baca juga: 42 Unit Huntap untuk Korban Banjir Bandang di Lutra Diserahkan ke Warga

Ia pun menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan ini. Ia berharap, kolaborasi semua pihak terutama KONI dan semua cabang olahraga bisa menghasilkan prestasi yang membanggakan.

Turut hadir juga pada kegiatan ini, Kadisporapar, Kadishub, Camat Masamba, Ketua KONI Kabupaten Luwu Utara serta Serta Sekretaris Askab PSSI Kabupaten Luwu Utara.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2987 seconds (0.1#10.140)