Relawan Andi Rosman Ramaikan Gelaran Wajo Run

Minggu, 06 Maret 2022 - 12:25 WIB
loading...
Relawan Andi Rosman Ramaikan Gelaran Wajo Run
Puluhan relawan bakal calon Bupati Wajo Andi Rosman ikut meramaikan gelaran Wajo Run, Minggu (6/3/2022). Foto/Istimewa
A A A
WAJO - Ada yang menarik saat Kabupaten Wajo menggelar event lari pertama, Minggu (6/3/2022).

Puluhan relawan bakal calon Bupati Wajo Andi Rosman tampak ikut berlari dalam gelaran lari yang baru pertama kali di Wajo ini.

Menurut salah satu relawan Rijal, pihaknya sengaja mengajak teman-temannya untuk berlari sambil memakai baju bertuliskan AR for Wajo untuk memperkenalkan Andi Rosman ke masyarakat.

“Saat ini Pak Andi Rosman digadang-gadang bakal maju dalam perhelatan Pilkada 2024 di Kabupaten Wajo. Ini bagian memperkenalkan ke masyarakat Wajo ada figur baru yang bisa memimpin Wajo,” beber Rijal.

Rijal mengatakan, saat ini relawan AR for Wajo sudah mencapai puluhan orang dan memiliki hobi yang berbeda.

“Kami kebetulan hobi berlari, sehingga kami sekalian memperkenalkan Andi Rosman kepada masyarakat Wajo. Apalagi event lari ini kan tempat berkumpul orang sehingga sangat baik untuk sosialisasi figur,” paparnya.

Sekadar diketahui, Andi Rosman merupakan putra asli Wajo yang saat ini berkarir di Maros. Andi Rosman saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pelayanan Satu Pintu dan Penanaman Modal.

Sebelumnya, Alumni IPDN ini mengaku siap mengabdi di Kabupaten Wajo sebagai Bupati. Bahkan, meski Pilkada baru akan digelar 2024 mendatang, namun sejauh ini pihaknya telah mempersiapkan dan memantaskan diri untuk maju di Pilkada Wajo 2024 mendatang.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)