Korban Banjir Bandang di Suli Dapat Bantuan Sembako

Senin, 15 Juni 2020 - 18:25 WIB
loading...
Korban Banjir Bandang di Suli Dapat Bantuan Sembako
Istri Bupati Luwu, Hayarna Hakim saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu. Foto: Istimewa
A A A
LUWU - Korban banjir bandang di Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu , mendapat 100 paket bantuan sembilan bahan pokok (sembako), Senin, (15/6/2020)

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh istri Bupati Luwu , Hayarna Hakim secara simbolis kepada Camat Suli, Ilyas Mappiwali, di Kantor Camat Suli.

Penyerahan ini disaksikan pula, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian, Rudi R Dappi serta Kapolsek Suli, Iptu Ralim. Menurut Hayarna Hakim, bantuan tersebut tidak lepas dari kepedulian bersama masyarakat Luwu .



"Alhamdulillah hari ini bantuan 100 paket sembako kami serahkan kepada korban banjir bandang di Suli. Bantuan ini tidak lepas dari kepedulian kita bersama, selain Dekranasda juga kepedulian dari Dinas Koperasi dan UKM serta kepedulian pimpinan Bank Sahabat Sampoerna," ujarnya.

Dirinya berharap, penyerahan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban banjir bandang dan semoga keluarga dan korban banjir diberikan ketabahan atas bencana banjir .

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah peduli dan membantu keluarga kita korban banjir di empat kecamatan di Luwu, karena sebelum kami turun hari ini tentu sudah ada pihak lain yang sudah lebih dulu membantu, baik dari pemerintah maupun dari masyarakat Luwu sendiri," ujar mantan Ketua DPRD Luwu ini.

"Tentunya kita berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan semoga keluarga yang terdampak banjir tabah menghadapinya," lanjutnya.

Pada kesempatan itu pula, Hayarna Basmin yang juga merupakan Ketua Forum Kabupaten Sehat, meminta kepada Camat Suli agar senantiasa mengimbau warganya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan mewujudkan 100 persen Open Defecation Free (ODF) di Kecamatan Suli.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)