BNI Wilayah 07 Siap Dukung Percepatan Implementasi QRIS di Sulsel

Senin, 07 Maret 2022 - 14:33 WIB
loading...
BNI Wilayah 07 Siap Dukung Percepatan Implementasi QRIS di Sulsel
Kegiatan Ngopi Bareng Obrolin Digitalisasi (OBOR Digitalisasi) yang dilaksanakan BI perwakilan Sulsel di Hotel Claro, Senin (7/3/2022). Foto: Humas BNI
A A A
MAKASSAR - Kantor Bank Indonesia Perwakilan Sulsel menggelar kick off program Siap QRIS 2022 pada acara Ngopi Bareng Obrolin Digitalisasi di Hotel Claro Makassar, Senin (7/3/2022). Kegiatan mengangkat tema "Foresting Digital Payment in South Sulawesi".

Acara ini diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan, dihadiri Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulsel, Causa Iman Karana, Kepala Kantor Regional 6 Otoritas Jasa Keuangan, Moh Nurdin Subandi.

Baca Juga: BI
Baca Juga: Bank Indonesia
“Perlu kami informasikan bentuk dukungan BNI terhadap program siap QRIS ini telah berjalan dari tahun 2020 melalui implementasi QRIS di beberapa sektor potensial seperti implementasi QRIS di pusat perbanjaan (Mall Ratu Indah, Mall Pipo dan Mall Nipah)," ucap Hadi.

Baca juga:Ramai-ramai Mendorong UMKM Go International

Selanjutnya, implementasi QRIS di Nasabah Merchant, debitur dan UMKM BNI, Implementasi QRIS di area wisata seperti Rammang-rammang, Implementasi QRIS di area Pasar Baru Polewali, Pasar Mardika Ambon, Pasar Butung Makassar, Pasar Sentral Bisnis Palopo, Pasar Salulemo Masamba dll. Serta implementasi QRIS Dana Abadi Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin.

“Dan terakhir, kami juga telah melakukan penandatangan MoU dengan Asparindo Sulsel pada tanggal 01 Maret 2022 guna mempercepat digitalisasi pasar yang ada di Sulawesi Selatan,” tutup Hadi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)