Pangsa Pasar Avanza dan Veloz di Sulawesi Capai 54,2 Persen

Senin, 07 Maret 2022 - 17:47 WIB
loading...
Pangsa Pasar Avanza dan Veloz di Sulawesi Capai 54,2 Persen
Tercatat, penjualan unit Avanza dan Veloz pada Januari 2022 menguasai 54,2 persen pangsa pasar di Pulau Sulawesi. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota membukukan performa positif pada Januari 2022 untuk penjualan unit Avanza dan Veloz. Tercatat, kendaraan segmen multiguna atau MPV Low itu menguasai 54,2 persen pangsa pasar di Pulau Sulawesi.

Capaian ini meliputi wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.

Marketing General Manager Kalla Toyota , Suliadin, mengungkapkan Toyota Avanza dan Veloz memang menjadi kendaraan yang paling diminati masyarakat Sulawesi. Toyota Avanza dan Veloz termasuk kendaraan dengan penjualan tertinggi di segmen pasar menengah.



Data 5 tahun terakhir, Toyota Avanza dan Veloz masih unggul di kelasnya. Market share pada tahun 2021 lalu mencapai 51,81 persen. Hal ini menggambarkan bahwa setengah pengendara MPV Low Sulawesi menjatuhkan pilihannya pada Avanza dan Veloz.

"Kurang lebih 20.299 unit Toyota Avanza dan Veloz baru mengaspal selama lima tahun terakhir di Sulawesi. Penjualan Toyota Avanza dan Veloz di tahun 2021 meningkat 94% dari angka penjualan di tahun 2020, dimana tahun Covid-19 merebak. Hal ini membuktikan bahwa perekonomian masyarakat semakin membaik. Terima kasih atas antusias pelanggan setia Kalla Toyota ," ungkap Suliadin.

Pencapaian Toyota Avanza dan Veloz tidak terlepas dari tampilan terbaru yang lebih stylish dan modern. Tak hanya itu, berbagai fitur keamanan dan kenyamanan berkendara juga hadir lebih canggih, sehingga memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan untuk berkendara.

Kalla Toyota di tahun 2021 meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Avanza Veloz. Generasi terbaru ini hadir dengan berbagai fitur baru dengan kesan premium di kelas MPV 7 seater. Tak hanya itu, All New Toyota Veloz juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang membuatnya unggul di kelasnya.

Kalla Toyota pun memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan Toyota Avanza dan Veloz untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)