Budiman Kecewa 10 Karyawan PDAM Waemami Tak Ikuti Asesmen Pejabat

Senin, 07 Maret 2022 - 19:02 WIB
loading...
Budiman Kecewa 10 Karyawan PDAM Waemami Tak Ikuti Asesmen Pejabat
Bupati Luwu Timur, Budiman saat memberikan sambutan di kegiatan asesmen kandidat pejabat PDAM, Senin (7/3/2022). Foto: SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur , Budiman mengaku kecewa terhadap beberapa karyawan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Waemami yang tidak ikut asesmen kandidat pejabat. Asesmen itu digelar di Hotel La Galigo, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Senin (7/3/2022).

Dalam asesmen kandidat pejabat tersebut, seharusnya ada 50 peserta. Namun pada pelaksanaannya, hanya 40 orang saja yang ikut.

Baca Juga: Budiman
Akibat hal tersebut, Budiman meminta 10 nama karyawan yang absen itu mengikuti asesmen itu.

Baca Juga: Budiman
"Jadi mari kita jaga nama besar PDAM bersama-sama saya tidak mau dengar yang 10 ini seolah-olah mau menolak," sambung Budiman .

Baca juga:Dinas PUPR Luwu Timur Kerjakan Tiga Mega Proyek Tahun Ini

Selain itu, kata Budiman, asesmen yang dilakukan PDAM ini adalah langkah maju dalam organisasi moderen yang tidak harus ditakutkan.

"Jika ada yang tidak mau asesmen saya tidak tau apa di kepalanya. Mau di PDAM tapi tidak mau diasesmen bagaimana kita mau memotret kalau di asesmen itu, 1 mengetahui potensi diri kita untuk menempatkan orang sesuai dengan potensi," tegas Budiman.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)