Kodam Hasanuddin Jalin Kerja Sama dengan PT Bank Mandiri

Selasa, 08 Maret 2022 - 18:28 WIB
loading...
Kodam Hasanuddin Jalin Kerja Sama dengan PT Bank Mandiri
Kodam Hasanuddin bersama Bank Mandiri menandatangani MoU kerja sama, Selasa (8/3/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kodam XIV/Hasanuddin dan PT Bank Mandiri (Persero) menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama di Baruga M Yusuf Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Selasa (8/3/2022).

Kerja sama ini terkait Kredit Serbaguna Mandiri (KSM Hybird) dalam hal pemberian fasilitas pinjaman kesejahteraan bagi anggota TNI, khususnya prajurit Kodam XIV/Hasanuddin.

Baca Juga: Bank Mandiri
Lewat kerja sama ini, Bank Mandiri akan memberikan fasilitas kemudahan transaksi perbankan apabila ada prajurit Kodam Hasanuddin yang mengajukan kredit limit dalam jumlah yang besar. Khususnya, kredit untuk keperluan pendirian usaha, baik yang dikelola langsung oleh anggota maupun keluarga.

Manfaat yang lain dari kerja sama ini, adalah apabila anggota memiliki pinjaman di beberapa instansi perbankan atau koperasi yang memiliki bunga besar, bisa disatupintukan dengan satu bunga di Bank Mandiri .

Baca Juga: Bank Mandiri
"Secara pribadi dan atas nama Pangdam XIV/Hasanuddin , saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan PT Bank Mandiri yang telah memberikan penawaran kepada Kodam XIV/Hasanuddin untuk bekerja sama dalam hal pemberian fasilitas pinjaman kesejahteraan bagi anggota Kodam XIV/Hasanuddin," tuturnya.

"Saya berharap semua pihak dapat mendukung realisasi dari kesepakatan bersama ini agar berbagai hambatan yang dihadapi nantinya bisa memberikan solusi terbaik sehingga esensi kerja sama ini dapat terwujud secara optimal," sambungnya.

Baca Juga: PT Bank Mandiri
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)