Dispora Sulsel Sisihkan Sebagian TPP untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

Jum'at, 24 April 2020 - 10:54 WIB
loading...
Dispora Sulsel Sisihkan Sebagian TPP untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menerima secara simbolis bantuan sembako dari Dispora Sulsel. Foto: SINDOnews/Syachrul Arsyad
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, menerima bantuan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel yang kemudian akan didonasikan ke warga terdampak covid-19, di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jumat (24/4/2020).

Kepala Dispora Sulsel, Andi Arwin Azis menyerahkan secara simbolis bantuan ini.

Donasi yang berasal dari seluruh jajaran dan staf Dispora Sulsel usai menyisihkan sebagian tambahan penghasilan pegawai (TPP).

"Ini dari donasi seluruh pimpinan dan jajaran staf Dispora yang kita himpun setelah mereka menerima TPP bulan Februari. Ini TPP yang kami terima. Kita imbau kepada teman-teman menyikapi kondisi terkait yang terjadi saat ini. Mereka menyisihkan untuk berdonasi," kata Arwin.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako, beras, dan minyak goreng. Termasuk deterjen dan sabun cuci piring. Arwin menyebutkan, donasi ini pada prinsipnya sebagai bentuk rasa keprihatinan dengan adanya pandemi covid-19 yang berdampak pada segala aspek.

"Termasuk aspek perekonomian masyarakat, di mana masyarakat kita banyak kehilangan pekerjaan kemudian yang paling penting, masyarakat terdampak ini dapat diringankan bebannya menghadapi bulan suci Ramadhan ini," ucapnya.

Adapun bantuannya berupa beras (50 kg) 100 karung, minyak (2 liter) 150 botol, gula pasir 150 kg, sunlight 150 bungkus, sabun cuci 150 bungkus dan sabun mandi 600 buah.

Sementara itu, Nurdin Abdullah berharap pandemi covid-19 ini dapat dilalui dengan penuh kesabaran dan kekuatan serta kesehatan.( )

"Semoga di bulan yang penuh rahmat ini, di tengah kondisi bangsa yang sedang menghadapi ujian yang sangat berat, semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, kesabaran dan kekuatan untuk menghadapi masa sulit seperti ini," harapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)