Warga di Lutim Tewas Ditikam saat Hendak Cari Durian

Selasa, 08 Maret 2022 - 21:15 WIB
loading...
Warga di Lutim Tewas Ditikam saat Hendak Cari Durian
Kamaruddin (23) Warga Desa Tarengge, Kecamatan Wotu, Luwu Timur tewas ditikam di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni, Selasa, (08/03/22). Foto: Istimewa
A A A
LUWU TIMUR - Kamaruddin (23) Warga Desa Tarengge, Kecamatan Wotu, Luwu Timur tewas ditikam di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni, Selasa, (08/03/22).

Dari informasi yang diperoleh korban diduga ditikam oleh Ilham warga Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni, saat hendak mencari durian di wilayah tersebut.



Kapolsek Mangkutana, AKP Nyoman Sutarja, membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16:00 Wita. "Hingga saat ini kami masih melakukan pencarian terhadap terduga pelaku penikaman," kata dia saat dikonfirmasi.

Sementara itu, adik korban, Wahyu menjelaskan sebelum kejadian korban bersama lima orang rekannya ingin pergi mencari durian di belakang lorong SMK Mangkutana.

Namun, salah satu rekan korban iseng melempar tower, yang dekat lahan kebun milik terduga pelaku. "Kami jalan pergi cari durian karena dekat dari tempat kami disitu, pas di jalan teman melempar pakai batu, tiba-tiba teriak itu pelaku marah, kami minta maaf karena tidak tahu kalau ada orang di dalam," ujarnya yang juga ikut bersama kakanya.

Karena sudah emosi digertak oleh pelaku, korban kembali menghampiri terduga pelaku dikebunnya, dan pada saat itu juga pelaku nekat menikam korban . Saat ingin dilarikan ke Rumah sakit, nyawa korban sudah tidak tergolong lagi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4476 seconds (0.1#10.140)