alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Luka Modric Sarankan Kylian Mbappe Agar Tinggalkan PSG

Agus Nyomba
Luka Modric Sarankan Kylian Mbappe Agar Tinggalkan PSG
Pemain PSG Kylian Mbappe. Foto: Istimewa

MADRID - Gelandang Real Madrid Luka Modric turut menghangatkan kabar transfer musim ini yang mengaitkan pemain PSG Kylian Mbappe, terhadap raksasa LaLiga tersebut.

Mantan pemain terbaik di dunia tersebut memberikan saran agar Mbappe meninggalkan tim ibu kota Prancis tersebut, untuk terus menggali potensinya.

Baca Juga: Belum Dimainkan Madrid, Zidane Tidak Ingin Gegabah Soal Asensio



Pemain 21 tahun telah memenangkan empat gelar Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de la Ligue, sementara ia menjadi juara Piala Dunia bersama Prancis dua tahun lalu.

Real Madrid sejak lama dikaitkan dengan kepindahan ke Mbappe, yang akan membuat sang striker bekerja di bawah pengawasan legenda Prancis dan pemain hebat Los Blancos Zinedine Zidane.

Selama akhir pekan, Direktur olahraga PSG, Leonardo, mengatakan dia tidak melihat Mbappe atau rekan setim Neymar pergi di jendela transfer berikutnya.

Tapi Modric percaya Mbappe mungkin perlu bergerak jika dia ingin menjadi pemain dominan di dunia sepakbola.

"Mbappe memiliki segalanya untuk mendominasi, tetapi saya berpikir bahwa untuk membuat lompatan dalam kualitas dia perlu pergi ke kejuaraan di mana timnya tidak menang dengan mudah," kata dia saat berbicara kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya juga melihat potensi besar di Vinicius Jr dan saya suka [Kevin] De Bruyne dan [Raheem] Sterling," lanjut kapten timnas Kroasia ini.

Baca Juga: Hazard Pulih Bikin Rasa Senang Zidane Berlipat Ganda

Mbappe masih memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang Liga Champions musim ini, dengan penyelesaian kompetisi yang akan berlangsung pada bulan Agustus telah ditangguhkan karena pandemi coronavirus.

Modric mengakui PSG, yang dinobatkan sebagai juara Ligue 1 setelah sisa kompetisi dibatalkan karena krisis COVID-19, sebagai pesaing Liga Champions, di mana Madrid harus mengatasi defisit leg pertama 2-1 melawan Manchester City dalam 16 terakhir untuk tetap dalam perburuan.

"Di Liga Champions saya melihat PSG berjalan dengan baik, bahkan jika mereka tidak akan bermain sampai Agustus," tambahnya.

"Maka mudah untuk mengatakan Barcelona dan Bayern. Berhati-hatilah dengan Atletico Madrid dan tentu saja di antara favorit akan ada orang-orang yang melewati antara City dan kami di Real Madrid," tukasnya.



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak