Luka Modric Sarankan Kylian Mbappe Agar Tinggalkan PSG

Senin, 15 Juni 2020 - 23:46 WIB
loading...
Luka Modric Sarankan Kylian Mbappe Agar Tinggalkan PSG
Pemain PSG Kylian Mbappe. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid Luka Modric turut menghangatkan kabar transfer musim ini yang mengaitkan pemain PSG Kylian Mbappe , terhadap raksasa LaLiga tersebut.

Mantan pemain terbaik di dunia tersebut memberikan saran agar Mbappe meninggalkan tim ibu kota Prancis tersebut, untuk terus menggali potensinya.



Pemain 21 tahun telah memenangkan empat gelar Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de la Ligue, sementara ia menjadi juara Piala Dunia bersama Prancis dua tahun lalu.

Real Madrid sejak lama dikaitkan dengan kepindahan ke Mbappe, yang akan membuat sang striker bekerja di bawah pengawasan legenda Prancis dan pemain hebat Los Blancos Zinedine Zidane.

Selama akhir pekan, Direktur olahraga PSG, Leonardo, mengatakan dia tidak melihat Mbappe atau rekan setim Neymar pergi di jendela transfer berikutnya.

Tapi Modric percaya Mbappe mungkin perlu bergerak jika dia ingin menjadi pemain dominan di dunia sepakbola.

" Mbappe memiliki segalanya untuk mendominasi, tetapi saya berpikir bahwa untuk membuat lompatan dalam kualitas dia perlu pergi ke kejuaraan di mana timnya tidak menang dengan mudah," kata dia saat berbicara kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya juga melihat potensi besar di Vinicius Jr dan saya suka [Kevin] De Bruyne dan [Raheem] Sterling," lanjut kapten timnas Kroasia ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)