Pangdam Temui Bocah Penderita Atresia Ani Sebelum Proses Operasi

Rabu, 09 Maret 2022 - 15:56 WIB
loading...
Pangdam Temui Bocah Penderita Atresia Ani Sebelum Proses Operasi
Pangdam Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad menemui bocah penderita atresia ani sebelum proses operasi, Rabu (9/3/2022). Foto: SINDOnews/Ansar Jumasang
A A A
MAKASSAR - Salma, bocah empat tahun penderita atresia ani atau tidak memiliki lobang anus sejak lahir, akan dioperasi hari ini di Rumah Sakit Plamonia Makassar, Rabu (9/3/2022).

Pangdam XIV/Hasanuddin , Mayjen TNI Andi Muhammad memantau langsung persiapan operasi Salma. Pangdam ingin memastikan proses operasi Salma berjalan lancar.

Baca Juga: Pangdam
"Ini sebelum datang kemari saya liat langsung di rumahnya di Maros, saya bawa Karumkit sama Kakesdam juga tim dokter untuk meyakinkan saya bahwa anak ini bisa kita operasi," ucap Pangdam Andi Muhammad .

Baca Juga: Kodam Hasanuddin
"Ini kebetulan ada masyarakat yang tidak mampu saya datang dan saya lihat, saya katakan saya akan bawa ke Rumah Sakit Plamonia kita operasi sampai tuntas dan tidak perlu memakai biaya saya gratiskan," kata Pangdam .

Saat ini rumah yang yang akan dihuni oleh Salma dan kedua orang tuanya sudah hampir rampung. Rencananya rumah tersebut akan diselesaikan segera, sehingga saat Salma pulih, maka rumahnya sudah siap huni.

Baca Juga: Pangdam XIV/Hasanuddin
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)