Nikmati Malam Minggu dengan Live Music dan Makan Barbecue Mercure Makassar

Rabu, 09 Maret 2022 - 18:49 WIB
loading...
Nikmati Malam Minggu dengan Live Music dan Makan Barbecue Mercure Makassar
Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani tak henti memberi tambahan keuntungan dan pengalaman istimewa bagi para pengunjungnya. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani tak henti memberi tambahan keuntungan dan pengalaman istimewa bagi para pengunjungnya, setelah hadir menjadi destinasi wisata kuliner favorit di tengah Kota Makassar.

Melalui promo food & beverage, All You Can Eat - BBQ Dinner yang hadir setiap malam minggu dan ditawarkan seharga Rp 198.000 nett / orang, pihak Hotel Mercure memberi tambahan pengalaman berupa live music, yang akan menambah keseruan menikmati malam minggu sambil menikmati beragam menu barbecue yang lezat seperti daging sapi, kepiting, udang, ikan, ayam, bakso hingga aneka side dish dan dessert dengan konsep makan sepuasnya.



Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani mengatakan bahwa, selain hiburan, pihaknya juga memberi tambahan potongan harga bagi tamu yang menginap dan anggota atau member.

“Bagi tamu yang sedang menginap kami beri tambahan diskon sebesar 20%, untuk anggota Accor Live Limitless diskon sebesar 25%, dan untuk anggota Accor Plus diskon sebesar 30%,” terang Wiwied.

Wiwied juga menambahkan bahwa promo All You Can Eat - BBQ Dinner ini hadir setiap malam minggu bertempat di Pool Deck yang berkonsep outdoor.

“Namun jika cuaca sedang tidak bersahabat, maka tempatnya akan kami alihkan ke Losari Restaurant yang sama-sama terletak di lantai dasar,” tambah Wiwied.

Pengunjung dapat bersantai menikmati santapan yang disediakan mulai dari pukul 18.00 hingga 21.00 WITA. Tak lupa Ia juga mengajak bagi pengunjung yang datang untuk mengikuti protokol kesehatan yang berlaku seperti check-in dengan Peduli Lindungi, pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, jaga jarak, serta menggunakan hand sanitizer.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)