PSM Makassar vs Persipura: Juku Eja Ingin Jaga Tren Positif

Kamis, 10 Maret 2022 - 12:43 WIB
loading...
PSM Makassar vs Persipura: Juku Eja Ingin Jaga Tren Positif
Pelatih PSM Makassar, Joop Gal. Foto: Liga Indonesia Baru
A A A
MAKASSAR - Pertandingan PSM Makassar vs Persipura Jayapura akan tersaji di match week ke-30 Liga 1 2021/2022 sore nanti, Kamis (10/3/2022). Bertanding di Stadion Kompyang Sujana, Bali, PSM Makassar ingin menjaga tren positif dengan meraih kemenangan.

Seperti diketahui, Juku Eja, julukan PSM Makassar berhasil memetik kemenangan di laga terakhirnya melawan PSIS Semarang, 6 Maret 2022 lalu. Kemenangan itu, sekaligus berhasil memutus tren negatif PSM Makassar yang gagal menang dalam enam laga beruntun.

Baca Juga: PSM Makassar
“Kita harus bisa memberikan motivasi yang besar kepada pemain dan kita siap menghadapi pertandingan,” tutur pelatih asal Belanda itu.

Baca juga: Joop Gall Puas PSM di Zona Aman Usai Bungkam PSIS Semarang

Joop Gall pun mengingatkan Rasyid Bakri dkk, apabila ingin meraih hasil maksimal, maka semua harus tampil all out dan fight. Karena laga melawan Persipura Jayapura tidak akan mudah, mengingat sang lawan berada di zona degradasi dan ingin segera lolos dari ancaman degradasi.

“Mereka (Persipura) bisa memberikan perlawanan untuk mengambil hasil maksimal. Namun kita berada di posisi membutuhkan poin dan kita akan memberikan segalanya,” pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)