Carroll optimistis Inggris kalahkan Ukraina

Senin, 18 Juni 2012 - 17:32 WIB
Carroll optimistis Inggris kalahkan Ukraina
Carroll optimistis Inggris kalahkan Ukraina
A A A
Sindonews.com - Inggris dijadwalkan akan melakoni partai hidup-mati melawan tuan rumah Ukraina, di Stadion Donetsk, Ukraina, Rabu 20 Juni 2012 dini hari. Penyerang Inggris, Andy Carroll, optimistis, timnya dapat melangkah ke babak perempat final dan mengalahkan Ukraina pada laga terakhir grup D.

Menurut pemain asal Liverpool itu, skuad The Three Lions diliputi kepercayaan diri yang tinggi jelang menghadapi Ukraina, meski menilai Ukraina sebagai lawan yang sulit. Apalagi Ukraina akan bermain di depan suporter sendiri, yang jelas memberikan keuntungan tersendiri.

Kendati begitu, striker jangkung tersebut tetap membidik kemenangan. Pasalnya, Inggris sebelumnya menorehkan hasil gemilang kala menghajar Swedia dengan skor 3-2. Oleh karena itu, Carroll bertekad untuk memperpanjang hasil positif di laga nanti.

''Kami pikir kami dapat menyelesaikan pertandingan dengan meraih kemenangan saat menghadapi Ukraina. Kami memilki keyakinan, kami menunjukkan kapabiltas ketika melawan Swedia. Setelah sempat tertinggal kami mampu membalikkan keadaan,” ujar Carroll dikutip Skysport, Senin (18/6/2012).

''Kami hanya perlu sebuah satu poin. Kami akan turun ke lapangan dengan percaya diri dan mendapatkan kemenangan. Itulah cara kami dan mendekati permainan,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4208 seconds (0.1#10.140)