Andi Haeruddin Malik Resmi Jabat Kasi BB Kejari Selayar

Jum'at, 11 Maret 2022 - 10:04 WIB
loading...
Andi Haeruddin Malik Resmi Jabat Kasi BB Kejari Selayar
Jaksa Fungsional pada bidang Intelijen, Kejaksaan Negeri (Kejari) Wajo, Andi Haeruddin Malik. Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Jaksa Fungsional pada bidang Intelijen, Kejaksaan Negeri (Kejari) Wajo , Andi Haeruddin Malik, dilantik sebagai Kepala Seksi (Kasi) Barang Bukti dan Barang Rampasan (BB), Kejari Kepulauan Selayar.

Bertugas sejak November tahun 2019 di Kejari Wajo, Andi Haeruddin Malik dipercaya menjadi Kasi BB di Kejari Kepulauan Selayar menggantikan Rijal Djamaluddin yang diangkat menjadi Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum), Kejari Luwu Utara.



Kasi BB Kejari Selayar, Andi Haeruddin Malik mengatakan, mengemban jabatan sebagai Kasi BB di Kejari Selayar merupakan suatu tantangan baru baginya.

Adaptasi dan penyesuaian diri terhadap tugas dan fungsi harus segara dilakukan. Hal itu bertjuan agar dirinya mampu memberikan kontribusi kepada Kejari Selayar dan Internal Kejaksaan pada umumnya.

"Ini tugas pertama saya sebagai Kasi. Saya mohon doa agar amanah ini bisa saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Saya juga memohon maaf atas kekurangan saya selama bertugas di Kejari Wajo," ujarnya kepada Sindo, Jumat (11/3/2022).

Sementara Kepala Kejari Wajo , Ramdhoni berharap, promosi jabatan yang didapat oleh Andi Haeruddin Malik dapat diemban dengan sebaik-baiknya.

Sejak bertugas di Kejari Wajo , Andi Haeruddin telah banyak berkontribusi dan memberikan kerja kerasnya saat menjadi jaksa fungsional dalam bidang Intelijen.

Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi selama bertugas di Kejari Wajo sebagai jaksa Fungsional pada Bidang Intelijen di Kejari Wajo.

"Harus beradaptasi sesegera mungkin. Dan yang paling penting harus tetap menjaga kekompakan bersama tim di Kejari Selayar, saya mendoaka agar amanah yang diberikan dapat dijalankan sebaik-baik mungkin," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)