Khusus Bulan Maret, Beli Yamaha Dapat Potongan Angsuran Jutaan Rupiah

Jum'at, 11 Maret 2022 - 12:45 WIB
loading...
Khusus Bulan Maret, Beli Yamaha Dapat Potongan Angsuran Jutaan Rupiah
PT SJAM menghadirkan promo spesial bulan Maret berupa pemotongan angsuran senilai jutaan rupiah. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menyiapkan promo penjualan spesial bulan Maret. Promo ini disiapkan khusus di area marketing PT SJAM selaku dealer motor Yamaha, meliputi Sulawesi Selatan dan Barat.

Khusus di bulan Maret, PT SJAM menghadirkan program down payment (DP) dan angsuran khusus bagi sejumlah tipe motor Yamaha, serta banyak hadiah tambahan lain. Penawaran ini juga berlaku bagi yang ingin memiliki motor terbaru Yamaha hampir semua tipe, termasuk All New Yamaha Gear 125.

Baca Juga: Yamaha All New Nmax
"Sedangkan pencapaian unit generasi 125cc Yamaha menembus 4.500an unit dengan asumsi all penjualan termasuk pendatang baru dari Yamaha New Fazzio menjadi total jualan terbesar Yamaha setiap bulannya," tambahnya.

Baca juga: PT SJAM Bagi-bagi Tiket Nonton Gratis MotoGP Mandalika

Di Makassar sendiri, sejak akhir tahun 2020 main dealer PT SJAM menyediakan program promo akhir tahun yang memberikan DP spesial untuk pembelian semua tipe motor ber-cc 125 hingga unit terbaru.

Adapun promo yang disiapkan adalah, pembelian unit Yamaha mulai DP di bawah Rp1 juta-an dan hemat angsuran hingga Rp5 juta-an, serta hadiah langsung jaket keren dan free maintenence Yamaha selama satu tahun, dengan ketentuan khusus.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)