TOPIK TERPOPULER

Mitra Kaulah Beauty Dibekali Ilmu Pemasaran Digital

Tim SINDOnews
Mitra Kaulah Beauty Dibekali Ilmu Pemasaran Digital
CEO Skena Iksan Bangsawan menjadi pemateri dalam workshop pemasaran digital yang ditujukan bagi mitra produk kecantikan asal Sulsel, Kaulah Beauty, di Royal Bay Hotel, Kota Makassar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Puluhan mitra produk kecantikan 'Kaulah Beauty' mengikuti workshop pemasaran digital di Royal Bay Hotel, Kota Makassar pada Minggu (13/3/2022). Para peserta workshop itu merupakan agen, reseller dan distributor dari berbagai daerah di Tanah Air.

Dalam kegiatan itu, manajemen produk kosmetik kecantikan lokal Makassar itu menghadirkan founder sekaligus CEO Skena, Iksan Bangsawan, sebagai pemateri. Dalam workshop itu, para agen, reseller, dan distributor Kaulah Beauty diberi tips dan trik agar sukses menjual produknya lewat berbagai platform digital.

Founder Kaulah Beauty, Sofyan, menjelaskan pelaksanaan workshop ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para mitra dalam memasarkan produk kosmetik Kaulah Beauty. Kali ini, pihaknya sengaja mengambil tema pemasaran digital, sesuai dengan kebutuhan, dimana segala lini bisnis telah memanfaatkan platform digital untuk pemasaran.

Baca Juga: Gairahkan UMKM, Pertamina Gelar Pelatihan Daring Digital Marketing

"Kegiatan ini ditujukan untuk mitra, baik itu agen, reseller, dan distributor. Ini bentuk pembimbingan, sebagai bekal ilmu bagi mitra agar lebih jago jualan," ungkap dia.

Sofyan menyampaikan pihaknya mengundang sekitar 30 mitra untuk mengikuti workshop pemasaran digital ini. Meski tak seluruhnya hadir, sejumlah mitra dari berbagai daerah terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Sofyan memastikan pelatihan peningkatan dan pengembangan SDM bagi mitra Kaulah Beauty ini akan berkelanjutan. Pada kesempatan berikutnya, pihaknya akan menggelar workshop dengan berbagai tema, sesuai kebutuhan dan perkembangan zaman.

"Insya Allah, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan untuk pembimbingan kepada mitra. (Saat ini) lebih fokus ke pemasaran digital, ke depannya akan dikondisikan," tuturnya.

Sementara itu, pemateri sekaligus CEO Skena, Iksan Bangsawan, menyampaikan dalam workshop ini, pihaknya membagikan berbagai ilmu pemasaran digital. Termasuk tips dan trik menjual produk lewat berbagai platform digital. Bahkan, para mitra Kaulah Beauty juga dilatih membuat konten untuk pemasaran digital.

"Intinya, peserta kita bekali dasar-dasar pemasaran digital, termasuk bicara soal sosial media. Diberikan edukasi bahwa sebagai agen dan reseller harus mampu kuasai lokal dan fast respons," ujar dia.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!