Perampok Sadis Beraksi di Bone, Pemilik Kios Dibunuh

Senin, 14 Maret 2022 - 13:37 WIB
loading...
Perampok Sadis Beraksi di Bone, Pemilik Kios Dibunuh
Perampokan sadis terjadi di Kabupaten Bone. Bahkan pemilik kios yang memergoki aksinya langsung ditebas parang hingga tewas. Foto: Sindonews/ilustrasi
A A A
BONE - Perampokan disertai dengan penganiayaan sadis terjadi di Bone bagian utara, tepatnya di Desa Pattiro Mampu, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Senin (14/3/2022).

Korbannya, Hj Murni meninggal dunia saat sedang menjaga dagangan di kios miliknya. Lokasinya di Jalan Poros Bone-Wajo, tak jauh dari Puskesmas Pattiro Mampu.



Pelaku perampokan dengan sadis membunuh dengan memarangi korban, saat hendak mempertahankan barang dagangannya. Korban meninggal dunia dengan luka tebas di bagian leher dan beberapa bagian tubuh korban.

Salah seorang warga setempat, Abdul mengatakan kejadian perampokan tersebut berlangsung cepat. "Kejadiannya tadi pagi, berlangsung saat kondisi sepi, kawanan perampok masuk dan menggasak sejumlah barang di kios, saat pemiliknya datang melihat dan langsung dibunuh," kata Abdul.

Hal senada disampaikan tetangga korban, Fahril. Dia menyebutkan peristiwa berdarah tersebut terjadi sekitar pukul 09. 00 WITA pagi.

"Rumah yang dimasuki kawanan perampok itu rumahnya Hj Intang, anaknya bernama Hj Murni menjadi korban , lokasinya dekat lorong masuk Puskesmas," katanya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2712 seconds (0.1#10.140)