Yasonna Laoly Jadi Pemenang di Kejuaraan Menembak Danpaspampres Cup 2022

Senin, 14 Maret 2022 - 18:37 WIB
loading...
Yasonna Laoly Jadi Pemenang di Kejuaraan Menembak Danpaspampres Cup 2022
Menkumham, Yasonna Laoly (tiga dari kiri) berdii di podium puncak Kejuaraan Menembak Danpaspampres Cup 2022. Foto: Kemenkumham Sulsel
A A A
JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly memenangkan Kejuaraan Menembak Danpaspampres Cup 2022. Yasonna dalam kejuaraan itu duet bersama Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard Silitonga.

Dalam pertandingan itu, duet Yasonna-Reynhard memenangkan pertandingan setelah menyelesaikan seluruh plat dalam waktu 29,12 detik.

Baca Juga: Yasonna
Dalam kejuaraan itu, duet Yasonna-Reynhard merupakan juara kategori eksekutif. Mereka mengalahkan pasangan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Titiek Soeharto dengan menyelesaikan 15 plat kecil + 1 plat terakhir. Sedangkan Reza Arief Dewanto dengan Widyargo merupakan juara kategori pimpinan tinggi TNI-Polri.

Baca Juga: Yasonna
Baca Juga: Yasonna
Sehari sebelum pelaksanaan Kejuaraan Danpaspampres Cup Tahun 2022, Yasonna menyempatkan waktu untuk menjaga kondisi prima dan menstabilkan kebugaran dengan bersepeda di daerah Sentul dengan jarak tempuh 22 Km, (waktu tempuh 49 menit) dengan kontur wilayah tanjakan dan turunan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6138 seconds (0.1#10.140)