Panah Warga hingga Tewas, 3 Remaja di Kota Makassar Ditangkap

Senin, 14 Maret 2022 - 22:52 WIB
loading...
Panah Warga hingga Tewas, 3 Remaja di Kota Makassar Ditangkap
Aparat kepolisian meringkus terduga pelaku yang memanah Mh alias Aco (17) hingga tewas. Foto: Dokumentasi polisi
A A A
MAKASSAR - Panah Warga hingga Tewas, 3 Remaja di Kota Makassar Ditangkap Jatanras Polrestabes Makassar serta Polsek Bontoala menangkap tiga orang remaja masing-masing berinisial MA (16), MD (19) dan MF (16), Senin (14/3/2022). Mereka diduga pelaku yang memanah MH alias Aco (17) hingga meninggal dunia.

"Sudah diamankan, sementara menjalani pemeriksaan dan untuk motifnya masih pendalaman," terang Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando kepada SINDOnews, Senin (14/3/2022).

, Kombes Pol Komang Suartana mengatakan, perang antar kelompok yang marak terjadi sudah menjadi atensi Kapolda Sulsel. Oleh karena itu, jajaran Polda diarahkan untuk terjun langsung melakukan pemetaan serta peningkatan patroli.

"Atensi Bapak Kapolda terhadap perang kelompk atau perang kampung yang sering terjadi sangat intens sekali memerintahkan seluruh jajarannya, khususnya Sabhara, Intelejen, untuk terjun langsung melakukan pemetaan-pemetaan dan melakukan patroli terutama di daerah pelabuhan, Gowa atau tempat yang rawan yang sering terjadi perang kelompak menggunakan busur," tutur Komang.

Baca Juga: Kapolda Sulsel
"Kapolda juga memerintahkan Dirbinmas untuk mengerahkan seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk selalu memberikan edukasi pendidikan kepada masyarakat terhadap penggunaan busur yang sangat berbahaya bagi keselamatan terhadap masyarakat. Karena busur yang sering terjadi itu sering menyasar kepada orang yang tidak bersalah," imbuhnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)