Korban Perampokan Sadis Ternyata Bos Distributor Pupuk, Uang Rp40 Juta Raib

Selasa, 15 Maret 2022 - 14:52 WIB
loading...
Korban Perampokan Sadis Ternyata Bos Distributor Pupuk, Uang Rp40 Juta Raib
Korban pembunuh sadis saat dievakuasi oleh pihak keluarga dan keamanan. Foto: Sindonews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Hj Murni, menjadi korban perampokan disertai pembunuhan sadis di Kiosnya, Desa Pattiro Mampu, Kecamatan Dua Boccoe, Senin (14/3/2022) kemarin. Korban diketahui kerabat bos distributor pupuk di bagian utara Kabupaten Bone.

Salah seorang tetangga korban, Gunawan menuturkan korban merupakan ipar bos distributor pupuk di Bone Bagian Utara, H Siddike. Korban sehari-harinya juga melayani pembelian pupuk dari petani setempat.



"Korban merupakan ipar H Siddike, orang yang cukup dikenal di bagianBone Utara, Hj Murni anak dari Hj Intan yang tinggal di eks Pasar Lama Pattiro," kata Gunawan kepada Sindonews, Selasa (15/3/2022).

Gunawan menyebutkan saat kasus perampokan disertai pembunuhan tersebut, korban sendiri di rumahnya.

"Kebetulan saat kejadian, korban ini sendiri di tokonya. Orang tuanya lagi di toko sebelah di jalan masuk pasar baru. Lagi bersih-bersih toko disana,”tambahnya.

Sementara itu Kapolres Bone AKBP Ardiansyah mengatakan, pelaku perampokan disertai pembunuhan tersebut sementara dalam penyelidikan.

Ardiansyah menyebutkan pelaku tidak hanya membunuh korban, tetapi juga mengambil barang berharga dan uang tunai hasil penjualan pupuk di kios korban.

"Adapun barang berharga milik korban yang diduga telah di rampas oleh pelaku yakni uang tunai sebesar Rp40 juta hasil penjualan pupuk, rencananya uang penjualan pupuk dari kelompok tani, akan di setor korban hari itu,” kata Ardiansyah.

Sebelumnya, aksi perampokan disertai dengan penganiayaan sadis terjadi di Desa Pattiro Mampu, Kecamatan Dua Boccoe, hingga saat ini, Selasa (15/3/2022).



Korbannya, Murni meninggal dunia saat sedang menjaga dagangan di kios miliknya. Korban meninggal dunia dengan luka tebas dibagian leher dan beberapa bagian tubuh korban.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)