Pelaku Perampokan Sadis di Bone Ditangkap, Pelajar Usia 16 Tahun

Selasa, 15 Maret 2022 - 16:54 WIB
loading...
Pelaku Perampokan Sadis di Bone Ditangkap, Pelajar Usia 16 Tahun
AM, 16 tahun, (berbaju biru) ditangkap aparat kepolisian atas penganiayaan berujung kematian di Desa Pattiro Mampu, Kecamatan Dua Boccoe, Selasa (15/3/2022). Foto: Istimewa
A A A
BONE - Sat Reskrim Polres Bone dibantu Polda Sulsel akhirnya meringkus pelaku perampokan disertai penganiayaan sadis di Desa Pattiro Mampu, Kecamatan Dua Boccoe, Selasa (15/3/2022).

Korban pelaku, yakni Hj Murni meninggal dunia saat sedang menjaga dagangan di kios miliknya, Senin (14/3/2022) kemarin.

Baca Juga: Kapolres Bone
Pelaku yang diamankan kata Ardiansyah berinisial AM, seorang pelajar usia 16 tahun."Pelakunya di bawah umur, kita masih melakukan sejumlah pemeriksaan kepada pelaku," kata Ardiansyah.

Baca Juga: Kapolres Bone
"Pelaku merasa jengkel kepada korban karena kedapatan mencuri rokok hingga diancam oleh korban ingin lapor polisi dan dilaporkan ke tante pelaku sehingga pelaku merasa takut dan malu apabila ketahuan," ungkapnya.

Baca juga:Korban Perampokan Sadis Ternyata Bos Distributor Pupuk, Uang Rp40 Juta Raib

Sebelumnya diberitakan, pelaku perampokan dengan sadis membunuh dengan memarangi korban saat hendak mempertahankan barang dagangannya.

Masyarakat setempat menemukan korban meninggal dunia dengan luka tebas di bagian leher dan di beberapa bagian tubuh korban, Senin (14/3/2022).
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)