102 WBK LPKA Kabupaten Maros Terima Vaksin Booster

Rabu, 16 Maret 2022 - 09:32 WIB
loading...
102 WBK LPKA Kabupaten Maros Terima Vaksin Booster
Sekitar  102 warga binaan mendapatkan jatah vaksin booster. Pemberian vaksin ini bekerjasama dengan RS Angkatan Udara Dody  Sardjoto. Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Sekitar 102 warga binaan mendapatkan jatah vaksin booster. Pemberian vaksin ini bekekrja sama dengan RS Angkatan Udara Dody Sardjoto.

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kabupaten Maros Tubagus Chadiri mengatakan, ada sekitar 11 orang tim vaksinator yang dilibatkan.



Pelaksanaan vaksin booster ini kata Tubagus, merupakan sebuah langkah dan upaya pihak LPKA untuk memberikan pelindung terhadap Covid-19 yang sedang melanda dunia.

"Kami terus berupaya agar warga binaan di LPKA seluruhnya mendapatkan suntikan vaksin ketiga Covid-19. Total warga binaan yang mendapatkan vaksin ini sebanyak 102 orang," ujarnya.

Tak hanya warga binaan yang mendapatkan vaksin booster . Namun petugas Lapas sebanyak 7 orang juga menerima vaksin booster.

"Ada 7 orang Petugas dan 3 orang keluarga pegawai juga ikut divaksin Booster. Serta 3 warga binaan lainnya ikut vaksinasi Dosis Kedua," terangnya.

Dia menuturkan, LPKA Maros , secara gencar berkoordinasi dengan berbagai pihak agar seluruh warga binaan mendapatkan vaksin booster.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulsel Suprapto menyampaikan, terima kasih kepada TNI, Pemda Maros dan Pihak terkait lainnya yang selalu mendukung percepatan vaksinasi di LPKA Maros.

"Selain di LPKA Maros, Vaksin booster ini juga telah diberikan kepada warga binaan di Seluruh Lapas se-Sulawesi Selatan. Dari data 11 Maret 2022, Sebanyak 2.851 Warga binaan sudah divaksin Booster," Kata Suprapto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)