Pimpin Rapat Evaluasi, Wabup Sidrap Minta Tingkatkan Pelayanan dan Kinerja PDAM

Rabu, 16 Maret 2022 - 19:01 WIB
loading...
Pimpin Rapat Evaluasi, Wabup Sidrap Minta Tingkatkan Pelayanan dan Kinerja PDAM
Wakil Bupati (Wabup) Sidrap, Mahmud Yusuf, saat memimpin rapat evaluasi kinerja sekaligus penyampaian laporan keuangan PDAM di Ruang Kerja Wabup Sidrap, Rabu (16/3/2022). Foto: SINDOnews/Andi Mappanyuki
A A A
SIDRAP - Wakil Bupati (Wabup) Sidrap , Mahmud Yusuf, meminta manajemen PDAM Sidrap meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat pelanggan. Hal itu disampaikannya saat memimpin rapat evaluasi kinerja sekaligus penyampaian laporan keuangan PDAM di Ruang Kerja Wabup Sidrap, Rabu (16/3/2022).

Turut hadir yakni Sekkab Sidrap, Sudirman Bungi; Irban V Inspektorat Sidrap, Andi Kamarlang; Direktur PDAM Sidrap, Zulasqar Tahir; Kabag Teknik PDAM, Andi Anas; dan Kabag Administrasi dan Keuangan PDAM, Nurmala.



Pada kesempatan itu, Mahmud menekankan bahwa rapat evaluasi dilakukan sebagai bentuk pengawasan. Tujuannya agar kinerja PDAM Sidrap dapat lebih baik lagi ke depan, termasuk soal pelayanan kepada masyarakat pelanggan.

“Harapan kita PDAM bisa berkembang, dan pemerintah men-support ini. Makanya, kita evaluasi untuk sama-sama memberi saran perbaikan, sehingga pelayanan makin baik ke masyarakat,” ucap dia.



Ia menegaskan pihaknya akan terus melakukan pengawasan dan mengevaluasi kinerja PDAM Sidrap. Dengan begitu, dapat mendorong perbaikan serta mengatasi kekurangan yang ada.

“Insya Allah kita terus monitor dan evaluasi, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang lebih maksimal dan optimal lagi,” tutup dia.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6096 seconds (0.1#10.140)