Farid Kasim Judas Permantap Persiapan MTQ Kota Palopo

Kamis, 17 Maret 2022 - 18:30 WIB
loading...
Farid Kasim Judas Permantap Persiapan MTQ Kota Palopo
Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) permantap persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) X tingkat Kota Palopo. Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) permantap persiapan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) X tingkat Kota Palopo.

Ini dilakukan FKJ saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan MTQ X Kota Palopo Tahun 2022. Di Auditorium SaokotaE, Rujab Walikota Palopo, Kamis, (17/03/2022).



Dalam rapat tersebut, FKJ sebagai Ketua Panitia MTQ X Kota Palopo, menyampaikan bahwa instansi terkait sangat mendukung dan antusias terhadap kegiatan MTQ ini.

"Ini merupakan satu kegiatan yang sangat dirindukan masyarakat Kota Palopo. Seluruh OPD akan mendukung, tentunya kita harap menjadi salah satu cara efektif syiar Agama Islam," ujarnya.

"Untuk pelaksanaannya, akan ada opening ceremony, yang nantinya akan ditampilkan 100 kafilah, dan juga ada pembacaan ayat Al Qur'an, ada tim juri yang akan menilai Kafilah yang datang," lanjut FKJ.

Dirinya menyampaikan MTQ X Kota Palopo akan menggunakan panggung rigging dengan dilengkapi LCD sehingga kegiatan ini akan menjadi meriah dan modern.

"MTQ Kota Palopo, akan dibuat lebih dengan panggung rigging dilengkapi LCD, Lighting, Sound System, yang membuat kegiatan ini, lebih meriah, saya harapkan dukungan partisipasinya kolaborasi bersama, demi kesuksesan kegiatan ini," kuncinya.

Sesuai rencana awal, rencana pelaksanaan MTQ X Kota Palopo, akan berlangsung pada tanggal 28 maret - 31 maret 2022.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4360 seconds (0.1#10.140)