Bawa Kabur Mobil Pelanggan, Mantan Karyawan Pencucian Mobil Diringkus Polisi

Jum'at, 18 Maret 2022 - 17:21 WIB
loading...
Bawa Kabur Mobil Pelanggan, Mantan Karyawan Pencucian Mobil Diringkus Polisi
Barang bukti mobil curian yang dibawa kabur oleh mantan karyawan pencucian mobil. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Jajaran Polrestabes Makassar meringkus Aan Ariani mantan karyawan pencucian mobil MAC (Mobile Auto Clear) di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, usai melarikan satu unit kendaraan roda empat milik pelanggan pencucian mobil tersebut.

Pelaku merupakan warga Jalan Perintis Kemerdekaan diamankan polisi di Jalan Dr Sutomo, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar sekitar pukul 00.30 wita Jumat (18/3/2022) dini hari tadi.



Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Muhammad Afhi Abrianto mengatakan, mobil tersebut dititipkan di sebuah pencucian mobil selama dua hari, saat ingin diambil kembali ternyata mobil tersebut sudah hilang.

"Pada saat akan mengambil mobil milik korban, ternyata sudah hilang kemudian dari rekaman CCTV terlihat ternyata terduga pelaku adalah mantan karyawan cuci mobil yang pernah bekerja di tempat cuci mobil tersebut," Jelas Iptu Abrianto.

Dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui telah melarikan mobil korban dengan mengambil kunci mobil di tempat penitipan mobil. "Pelaku mencuri mobil dengan cara mengambil kunci mobil korban yang tersimpan di tempat penitipan kunci mobil tempat pencucian mobil tempat korban menitipkan mobilnya," bebernya.

Diketahui korban atas nama Asmaul Husna pemilik mobil Honda CRV Nopol DD 1825 VA warna putih dan saat ini, pelaku bersama barang bukti sudah diamankan ke Polsek Tamalanrea untuk diproses.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8921 seconds (0.1#10.140)