Lewat Program EZ Deal, Angsuran All New Veloz Mulai Rp3 Jutaan

Jum'at, 18 Maret 2022 - 17:44 WIB
loading...
Lewat Program EZ Deal, Angsuran All New Veloz Mulai Rp3 Jutaan
Dealer kendaraan Toyota di wilayah Sulawesi, Kalla Toyota, senantiasa menghadirkan program untuk memudahkan pelanggan membawa pulang mobil impian. Foto: Dok Kalla Toyota
A A A
MAKASSAR - Dealer kendaraan Toyota di wilayah Sulawesi, Kalla Toyota , senantiasa menghadirkan program untuk memudahkan pelanggan membawa pulang mobil impian. Kali ini, melalui program EZ Deal, ada beragam penawaran terbaik yang bisa didapatkan pelanggan.

Marketing General Manager Kalla Toyota , Suliadin, mengungkapkan selama Maret, pelanggan bisa memiliki All New Veloz dengan angsuran hanya Rp3 jutaan saja per bulan, dari yang semula Rp5 jutaan.



Suliadin pun mengajak pelanggan untuk memanfaatkan penawaran tersebut, karena isu kenaikan tarif PPN sebesar 11 persen akan berdampak pada kenaikan harga kendaraan. Sehingga pelanggan akan melewatkan kesempatan terbaik untuk membawa pulang kendaraan impiannya.

"Melalui program EZ Deal, pelanggan berkesempatan memiliki All New Veloz dengan cicilan lebih hemat dan DP mulai 20%. Tunggu apalagi, segera hubungi wiraniaga Kalla Toyota atau kunjungi showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra," ungkap Suliadin, Jumat (18/3/2022).

Diketahui, sepanjang tahun 2021 lalu, Toyota Avanza dan Veloz mencatat penjualan gemilang dengan capaian market share hingga 51,81 persen. Capaian ini membuat Toyota Avanza dan Veloz menjadi market leader di kelas MPV Low, yaitu 43,01 persen.

Capaian tersebut tentunya berkat fitur dan keunggulan yang dimiliki All New Veloz. Instalasi dasbor kendaraan ini memberikan kesan mewah dengan menggunakan material soft pad. Desain stylish terlihat mulai dari lingkar kemudi yang sudah tilt dan telescopic hingga audio layar sentuh dengan dimensi 9 inci.

Tak hanya itu, All New Veloz didesain dengan konsep yang dapat membuat nyaman pemiliknya, yang dimana baris pertama, kedua dan ketiga All New Veloz bisa disulap menjadi sebuah sofa. Hal ini memungkinkan pemilik All New Veloz dapat memanfaatkannya waktu untuk beristirahat di dalam mobil saat menempuh perjalanan jauh.



Tak hanya All New Veloz, program EZ Deal juga berlaku untuk pembelian unit All New Raize. All New Raize yang semula bernilai angsuran Rp5 jutaan per bulan, kini masyarakat juga dapat dimiliki dengan angsuran mulai Rp3 jutaan.

Selanjutnya, pelanggan yang melakukan SPK selama periode Januari hingga Maret 2022, berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya. Pengundian akan digelar pada bulan April 2022 mendatang. Pelanggan juga dapat mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk melakukan test drive unit Toyota Avanza dan Veloz, serta berkesempatan memenangkan undian mobil dan motor.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)