TOPIK TERPOPULER

Bupati Luwu Utara Serahkan Laporan Keuangan 2021 ke BPK RI

Fitra Budin
Bupati Luwu Utara Serahkan Laporan Keuangan 2021 ke BPK RI
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahkan Laporan Keuangan 2021 Pemkab Luwu Utara ke BPK Perwakilan Sulsel, Jumat (18/3/2022). Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara

MAKASSAR - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2021 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulsel di kantornya, Jumat (18/3/2022).

Kepala BPK Perwakilan Sulsel, Paula Henry Simatupang mengapresiasi seluruh kepala daerah yang telah menyampaikan laporan keuangannya, sebelum batas waktu yang ditentukan.

Baca juga: Pemkab Luwu Utara Coaching Clinic Penyusunan Anjab dan ABK

"Kami berharap laporan yang diberikan betul-betul sudah tidak ada masalah lagi, karena telah melalui proses pemeriksaan di inspektorat," kata Paula dalam siaran pers yang diterima.

Paula melanjutkan, jika sudah sesuai standar yang ada, pihaknya memohon dukungan kepada pemerintah daerah untuk membantu tim pemeriksa untuk menyiapkan data.

Baca juga: Bupati Luwu Utara Hadiri Pengukuhan Tomakaka Masamba

'Yang sudah WTP (wajar tanpa pengecualian) tolong dipertahankan dan yang belum WTP tolong dikejar WTP-nya," Jelas dia.

Untuk diketahui, selain Bupati Luwu Utara ada 5 kabupaten/kota yang sama menyerahkan laporan keuangannya, antara lain Bantaeng, Sinjai, Kota Makassar, Bone, Takalar.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!